Suami Pergoki Istri Selingkuh dengan Sahabat Karib di Kamar Kos

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Selasa, 21 Maret 2023
0 dilihat
Suami Pergoki Istri Selingkuh dengan Sahabat Karib di Kamar Kos
Sepasang kekasih yang berselingkuh saat dipergoki oleh suaminya sendiri. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Laksana pagar makan tanaman, itu lah yang dialami oleh RS seorang suami yang memergoki istrinya sendiri sedang berselingkuh di dalam kamar kos di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Laksana pagar makan tanaman, itu lah yang dialami oleh RS seorang suami yang memergoki istrinya sendiri sedang berselingkuh di dalam kamar kos di Kota Kendari.

Didampingi pihak aparat kepolisian Polsekta Mandonga, Sang suami RS mendatangi sebuah kamar kos di Jalan Abunawas 3 Kelurahan Bende, Kecamatan Mandonga. Setelah beberapa kali petugas mengetuk pintu kos, akhirnya kamar kos tersebut dibuka.

Namun betapa terkejutnya RS ketika menemukan istrinya di dalam kamar kos tersebut bersama sahabat karib RS yang ia nilai selama ini melebihi saudara kandung.

Baca Juga: Pedagang RB Ganti Akun Sosial Media Agar Tidak Terlacak

"Hancur saya, inimi yang kasih hancur saya. Saya tidak sangka dia yang selingkuhi istri saya, karena selama ini saya biasa minum kopi satu gelas sama-sama dia, bahkan kita biasa makan sepiring bersama," ujar RS sambil tertunduk lesu, Selasa (21/3/2023).

Ia mengaku telah curiga sebelumnya, karena sudah banyak informasi yang diterimanya. Pasalnya, setiap dua hari RS baru pulang dari kerja sebagai penjaga kebun kelapa sawit.

Sejak informasi tersebut, RS kemudian membuntuti sang istri bersama sekingkuhan selama dua hari, sehingga diketahui istrinya bersama selingkuhan telah mengontrak sebuah kamar kos di Kota Kendari.

Baca Juga: Dua Pelajar SMK di Kendari Tewas Dilindas Truk Kontainer, Begini Kronologinya

Kanit Reskrim Polsekta Mandonga, Ipda Andry Irwanto membenarkan kasus tersebut, di mana pihaknya mengamankan sepasang kekasih yang keduanya sama-sama telah memiliki keluarga.

"Benar, kami telah mengamankan sepasang kekasih yang keduanya telah memiliki keluarga," ujar Andry.

Usai diamankan di Polsek Mandonga, keduanya sepakat untuk dilanjutkan secara kekeluargaan. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga