Syahrini Posting Foto Bayi Dalam Genggaman, Matanya Sipit Mirip Sang Suami

Kardin, telisik indonesia
Minggu, 28 Maret 2021
0 dilihat
Syahrini Posting Foto Bayi Dalam Genggaman, Matanya Sipit Mirip Sang Suami
Syahrini sedang menggendong bayi bersama suami. Foto: Repro Google.com

" Sering mengunggah kegiatannya selama di sana, kali ini Syahrini dan Reino Barack mengunggah foto bertiga dengan menggendong seorang bayi. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Pasangan selebritis Syahrini dan Reino Barack tengah berlibur di Jepang dalam kurun waktu yang lama.

Kabarnya, mereka sedang merayakan hari jadi kedua tahun pernikahannya di negeri sakura itu.

Sering mengunggah kegiatannya selama di sana, kali ini Syahrini dan Reino Barack mengunggah foto bertiga dengan menggendong seorang bayi.

Baca juga: 4 Alasan Suami Lebih Suka Nonton Film Porno Ketimbang Bercinta dengan Istri

Bayi tersebut memiliki mata yang sipit seperti Reino Barack. Namun, sepertinya bayi tersebut adalah anak dari seorang wanita di slide kedua yang memiliki akun Instagram @shocohoric.

Wajah Syahrini saat menggendong bayinya itu tampak sangat bahagia dan aura keibuannya pun terpancar. Tak lupa, Syahrini pun meminta doa para pengikutnya supaya cepat diberi momongan.

"Semoga Tahun Depan Bisa Bertiga Seperti Ini. Bismillahirrahmanirrahim ... InshaAllah ... Aminkan, Amin Amin Amin Allahuma Aminn ... Amin Yaa Mujibassailin!" tulis Syahrini di akun Instagramnya beberapa waktu lalu seperti dilansir Herstory.co.id. (C)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga