Syarifuddin Udu Optimis Raih Rekomendasi PDI-P di Muna

Musdar, telisik indonesia
Kamis, 30 Januari 2020
0 dilihat
Syarifuddin Udu Optimis Raih Rekomendasi PDI-P di Muna
Bacakada Kabupaten Muna. Syarifudin Udu. Foto: Internet

" Saya berani katakan optimis karena berdasarkan apa yang saya lakukan dan saya rasakan. "

KENDARI, TELSIK.ID - Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Muna, Syarifuddin Udu (SU) optimis mendapatkan rekomendasi PDIP untuk maju di Pilkada Muna.

Bukan tanpa alasan, setelah mendapatkan restu dari tokoh PDI-P Sultra, La Ode Rifai Pedansa untuk maju, mantan PJ Gubernur Jawa Tengah ini telah intens membangun komunikasi bersama PDI-P dari tingkat DPC hingga ditingkat DPP.

Bahkan SU mengungkapkan, secara langsung menghadiri undangan di Kantor DPP PDI-P 31 Desember 2019 lalu.

Meskipun rekomendasi resmi DPP PDI-P belum dikeluarkan, namun dengan adanya komunikasi dan sinyal ''Lampu Hijau'' yang diterimanya, Direktur Jendral Bina Keuangan Dearah Kemendagri ini, SU Optimis dapat meraih dukungan partai berlambang banteng moncong putih itu.

Baca Jugaa: Somasi Korban Tumpahan Minyak Mentah di Busel Temui Titik Terang

"Saya berani katakan optimis karena berdasarkan apa yang saya lakukan dan saya rasakan," terangnya kepada jurnalis telisik.id, Rabu (28/1/2020).

Lebih dekat dengan masyarakat, SU akan kembali melakukan sosialisasi di Kecamatan Tongkuno 1 Februari mendatang. Lagi-lagi tidak sendiri, SU bakal kembali ditemani La Ode Rifai, begitupula Hanura yang telah menyatakan siap mendampingi dalam kegiatan sosialisasinya.

Menambah amunisi dukungan tampil di Bumi Sowite melawan Petahana Bupati Muna, LM Rusman Emba, Bupati Muna Barat (Mubar) Raji'un Tumada dan  Mantan Bupati Muna Periode 2010 - 2015, Dr. Baharuddin,  SU terus melakukan komunikasi hampir diseluruh partai politik.

Baca Juga: Muna Dipastikan Aman dari Virus Corona

"Meskipun bukan moment Pilkada, kami juga sebenarnya selalu membangun komunikasi sama teman-teman parpol," pungkasnya.

 

Reporter: Musdar
Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga