Tak Perlu Malu, ini 5 Manfaat Mendesah saat Berhubungan Suami Istri

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 30 April 2023
0 dilihat
Tak Perlu Malu, ini 5 Manfaat Mendesah saat Berhubungan Suami Istri
Kenikmatan saat bercinta salah satunya digambarkan dengan mendesah. Foto: Repro Diadona.id

" Sebagian pria merasa bahwa membuat wanita mendesah adalah pencapaian tersendiri "

KENDARI, TELISIK.ID - Kenikmatan saat bercinta salah satunya biasa digambarkan dengan desahan. Wanita lebih sering mendesar dibanding pria saat berhubungan seks.

Dilansir dari Health.detik.com dan Motherandbeyond.id, berikut manfaat mendesah saat berhubungan seksual:

1. Meningkatkan peluang orgasme

Ketika wanita mengeluarkan suara seperti desahan saat melakukan hubungan seksual, secara otomatis mulutnya akan terbuka dan nafas menjadi terengah-engah.

Hal ini lah yang membuat suasana bercinta menjadi lebih panas dan meningkatkan peluang untuk mencapai orgasme.

2. Membuat pasangan senang

Sebagian pria merasa bahwa bikin wanita mendesah adalah pencapaian tersendiri. Pasalnya, pria merasa bahwa wanitanya menjadi senang dan bahagia saat melakukan hubungan seksual dengan dirinya.

Baca Juga: Putar Musik saat Bercinta Bisa Tingkatkan Gairah Seks, Ini Alasannya

Secara tidak langsung, hal ini yang membuat kepercayaan diri pria meningkat. Selain itu, suara desahan membantu meningkatkan gairah dan membuat orgasme lebih cepat terjadi.

3. Menambah gairah seksual

Saat wanita mengeluarkan suara seperti desahan, secara tidak langsung, tubuh mengkomunikasikan bahwa yang dilakukan oleh pria sangatlah terasa nikmat.

Selain itu, desahan menjadi tanda bahwa yang dilakukan oleh pria sudah tepat untuk diteruskan sehingga wanita bisa mencapai titik orgasme. Maka dari itu, tak sedikit pria yang merasa desahan wanita membuat gairahnya memuncak.

4. Pelepas stres

Ternyata, mendesah juga menjadi cara untuk melepaskan stres atau pikiran saat berhubungan seksual dengan pasangan. Melalui menghela nafas, perasaan menjadi lebih nyaman dan lega sehingga rasa stres dan gelisah bisa dilepaskan.

Baca Juga: Dokter Boyke Ingatkan Bahaya Tisu Magic Sebelum Seks

Selain itu, melakukan hubungan seks terasa lebih nyaman dan nikmat ketika pasangan sedang tidak memikirkan hal-hal lain.

5. Menghilangkan rasa bosan saat berhubungan seks

Suara desahan yang dikeluarkan saat bercinta membuat kehidupan seksual menjadi lebih intim dan tidak membosankan. Selain itu, beberapa pasangan juga mengatakan desahan dapat meningkatkan kenikmatan saat berhubungan seksual.

Desahan yang dikeluarkan juga mendorong pasangan untuk lebih ekspresif sehingga membantu pasangan untuk lebih bisa memahami satu sama lain. Artinya, kehidupan seks akan meningkat dan keintiman menjadi lebih baik. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga