Teri Anisa Bantah Selingkuh dan Berhubungan Badan dengan Virgoun, Justru Sebut Artis Ini

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 04 Mei 2023
0 dilihat
Teri Anisa Bantah Selingkuh dan Berhubungan Badan dengan Virgoun, Justru Sebut Artis Ini
Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa membantah tudingan menjadi orang ketiga atas keretakan rumah tangga Virogun dan Inara Idola Rusli. Foto: Tribunnews

" Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa membantah tudingan menjadi orang ketiga atas keretakan rumah tangga Virogun dan Inara Idola Rusli "

KENDARI, TELISIK.ID - Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa membantah tudingan menjadi orang ketiga atas keretakan rumah tangga Virogun dan Inara Idola Rusli. 

Tenten Anisa juga membantah pernah berhubungan badan dengan Virgoun, seperti yang termaktub dalam surat pernyataan suami Inara tersebut.

Tenri Ajeng dengan tegas mengatakan ia tidak pernah tinggal bareng dengan Virgoun.

Baca Juga: Virgoun Mantap Cerai Walau Inara Rusli Masih Cinta, Selingkuhnya Berulah Lagi

"Tidak ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun," jelas Tenri Ajeng Anisa dilansir dari Insertlive.com.

"Saya dituduh kos bareng. Saya tidak pernah kos bareng dengan laki-laki," sambungnya.

Lebih lanjut, Tenri Anisa membantah sebagai sosok wanita yang ada di dalam foto yang diunggah oleh Inara. Diketahui, Inara sempat mengunggah foto Virgoun yang tengah berduaan di dalam mobil bersama seorang wanita.

"Di dalam mobil itu bukan saya, itu Widi Vierra. Maaf, saya sebutkan, itu sudah dikonfirmasi. Itu bukan saya," ujar Tenri.

Baca Juga: Bukan Cuma Virgoun, Deretan Artis Ini Juga Ketahuan Selingkuhi Pasangannya

Tenri menambahkan, selama ini ia menahan diri untuk diam, sebagaimana permintaan Virgoun. Namun, pemberitaan yang semakin liar dan juga berdampak pada keluarga, membuatnya harus mengambil sikap.

"Ya intinya kita akan kasih kesempatan. Kita hari ini somasi terbuka dan kirim somasi ke kedua pihak agar segera menanggapi dalam 2x24 jam. Kalau tidak, kita akan langsung lakukan laporan," pungkas Milano Lubis, kuasa hukum Tenri Anisa dilansir dari Liputan6.com. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga