Terobos Lampu Merah, Sopir Angkot Tabrak Pengendara Sepeda Motor

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Rabu, 02 November 2022
0 dilihat
Terobos Lampu Merah, Sopir Angkot Tabrak Pengendara Sepeda Motor
Mobil angkot yang menabrak wanita di persimpangan Jalan Gatot Subroto, Medan sudah diamankan petugas kepolisian. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Seorang pengendara sepeda motor bernama Syarifah, terpental ditabrak mobil angkutan kota (angkot) di Simpang Empat, di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang pengendara sepeda motor bernama Syarifah, terpental ditabrak mobil angkutan kota (angkot) di Simpang Empat, di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (2/11/2022).

Wanita berusia 25 tahun yang diketahui warga Kota Medan ini mengalami luka yang cukup serius di bagian tubuhnya. Beruntung, korban diselamatkan oleh petugas kepolisian yang kebetulan sedang bertugas di persimpangan itu.

Seorang pengemudi ojek online bernama Suherman membenarkan adanya insiden itu. Peristiwa ini bermula saat korban melaju dari arah Jalan Asrama. Tepat di lampu merah, korban ditabrak dari samping kanan dan terpental.

Baca Juga: Beroperasi di Medan, Holywings Diduga Berganti Nama jadi Golden Tiger

"Tiba-tiba angkot melaju dari arah Jalan Medan menuju Binjai melewati dari jalur kiri, menerobos lampu merah, ibu itu jalan tepat di posisinya. Karena senggolan, ibu jadi terjatuh," ucapnya.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi tepat di depan Pos Satlantas Polsek Medan Helvetia. Beruntung, korban dengan cepat diboyong ke rumah sakit oleh petugas kepolisian yang saat itu sedang bertugas.

Baca Juga: Bos Diskotik Temui Kasat Intelkam Polrestabes Medan Malam Hari

"Saya lihat mobil angkot itu dan pengemudinya sudah diamankan oleh petugas kepolisian," tuturnya.

Terpisah, Kepala Unit Lalulintas Polsek Medan Helvetia, Iptu R Situmorang membenarkan telah mengamankan pengemudi angkutan kota itu, berinisial J.

"Status sopirnya sedang dalam pemeriksaan. Untuk proses lebih lanjut, akan kami kabari ya. Kami belum bisa menjabarkan lebih detail, statusnya masih terperiksa," ungkapnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga