Terpaut Usia 18 Tahun, Ini Sumber Kekayaan Sugar Daddy Bunga Zainal

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 18 Januari 2023
0 dilihat
Terpaut Usia 18 Tahun, Ini Sumber Kekayaan Sugar Daddy Bunga Zainal
Potret kemesraan Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh yang terpaut usia 18 tahun. Foto: Kompas.com

" Aktris cantik Bunga Zainal jarang terlihat di per-televisian Indonesia. Perempuan kelahiran Jakarta ini diketahui sibuk menjadi seorang istri dan ibu dua orang anak "

JAKARTA, TELISIK.ID - Aktris cantik Bunga Zainal jarang terlihat di per-televisian Indonesia. Perempuan kelahiran Jakarta ini diketahui sibuk menjadi seorang istri dan ibu dua orang anak.

Bunga Zainal diketahui telah menikah dengan seorang pria keturunan India bernama Sukhdev Singh sejak 2014 lalu. Menikahi pria yang terpaut usia 18 tahun, Bunga sering dicibir netizen matre, menikah karena kekayaan sang suami.

Dikutip dari Harianhaluan.com, kekayaan Sukhdev Singh berasal dari profesinya sebagai produser film. Ia ternyata sudah lama berkecimpung di industri perfilman tanah air.

Baca Juga: Perusahaan Ini Buka Lowongan Bagi Peminat Pacaran 15 Kali, Digaji Rp 22 Juta

Beberapa film layar lebar yang diproduserinya yaitu Gundala, Hit and Run, Dreadout, Jailangkung, Surat Cinta untuk Starla the Movie, Magic Hour, dan lain-lain.

Sukhdev juga memproduseri sebuah film yang dibintangi oleh istrinya sendiri, Bunga Zainal dengan judul Crazy, Stupid, Love.

Selain sebagai produser film, pria kelahiran 21 April 1967 itu juga merupakan seorang penulis skenario. Tidak hanya itu, Sukhdev ternyata merupakan pemilik dari rumah produksi Screen Media Films Indonesia.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Bunga Zainal juga menegaskan bahwa bukanlah harta yang membuat dia bahagia menikah dengan Sukhdev. Bunga menyebut, sikap lembut sang suami yang telah memenangkan hatinya.

"Bukan hanya secara finansial, tapi sifat dia yang begitu menghargai gue dan tidak pernah memperlakukan gue sedikit pun dengan perlakuan kasar," ungkap Bunga Zainal dalam sebuah postingan Instagramnya.

Baca Juga: Sweet Home Season Dua Segera Tayang Tahun Ini

Bunga Zainal juga menuliskan harapannya tentang pernikahannya dengan Sukhdev. Bunga berharap dia dan Sukhdev tetap bisa harmonis selamanya.

Rumah tangga Bunga Zainal dan Sukhdev Singh memang selalu menarik perhatian netizen. Meski kerap dihujat, Bunga dan suaminya tetap harmonis dan mesra. Bunga bahkan tak segan tunjukkan rasa sayangnya pada sang suami secara gamblang di media sosial, seolah ingin membungkam komentar miring netizen.

Menariknya selain komentar hujatan dari netizen, tak pernah ada kabar miring yang menerpa rumah tangga Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. Keduanya menjalani rumah tangga yang telah berjalan 8 tahun dengan adem ayem. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga