Perusahaan Ini Buka Lowongan Bagi Peminat Pacaran 15 Kali, Digaji Rp 22 Juta

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 18 Januari 2023
0 dilihat
Perusahaan Ini Buka Lowongan Bagi Peminat Pacaran 15 Kali, Digaji Rp 22 Juta
Sebuah perusahaan perhiasan mewah membuka lowongan kerja untuk berkencan 15 kali dengan orang yang berbeda. Foto: Jogja.tribunnews.com

" Jika biasanya perusahaan mencari tenaga kerja dengan tugas kerja profesional untuk menangani berbagai tugas manajerial dan operasional perusahaan, namun berbeda dengan perusahaan yang satu ini "

KENDARI, TELISIK.ID - Jika biasanya perusahaan mencari tenaga kerja dengan tugas kerja profesional untuk menangani berbagai tugas manajerial dan operasional perusahaan, namun berbeda dengan perusahaan yang satu ini.

Dikutip dari Suara.com jaringan Telisik.id, perusahaan perhiasan mewah, Shane Co. membuka lowongan untuk orang yang bersedia melakukan kencan sebanyak 15 kali dengan bayaran US$ 1.500 atau sekitar Rp 22,5 juta. Konten itu nantinya akan digunakan oleh perusahaan.

Dilansir dari Finance.detik.com, adapun persyaratan yang harus dipenuhi antara lain kandidat harus lajang, dalam hal ini orang tersebut tidak boleh curang. Ia diperbolehkan untuk mencari pasangan kencannya, baik melalui aplikasi kencan, maupun secara langsung di dunia nyata.

Baca Juga: Sweet Home Season Dua Segera Tayang Tahun Ini

Lebih lanjut, Shane Co. juga menambahkan, para pasangan ini tidak harus orang asing. Tetapi perusahaan menekankan, mereka harus 15 orang yang berbeda.

Untuk tujuan keamanan, Shane Co. menyarankan kencan pertama harus diadakan di tempat umum, dengan sistem pertemanan dan rencana cadangan demi mempersiapkan situasi apa pun.

Kandidat yang terpilih untuk pekerjaan ini juga harus berusia minimal 18 tahun dan bersedia mendokumentasikan setiap pasangannya. Ia harus mengambil foto dan juga mengisi lembar kerja yang merincikan pengalamannya.

Baca Juga: Tradisi Seks Nyeleneh di Yunani: Semua Pria Biseksual

"Jika pemenang memiliki kisah cinta yang unik untuk dibagikan dan ingin membagikannya secara publik, kami akan senang menampilkan kisah mereka di The Loupe, blog Shane Co.," kata Direktur Pemasaran Digital Perhiasan, Johnray Strickland.

Bagi yang berminat melamar, kandidat bisa mengirimkan aplikasi via online paling lambat 10 Februari. Pemenang akan diumumkan pada 27 Februari dan memiliki waktu lima bulan untuk menyelesaikan kencannya.

"Shane Co. bergerak dalam bisnis cinta. Kami mencintai cinta dan dengan senang hati memberikan cara yang menyenangkan bagi orang-orang untuk berkencan dan bahkan mungkin menemukan pasangannya," kata Strickland. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga