Tiba di Kendari, Andi Merya Nur Jalani Sidang Perdana Pekan Depan

Ruliawan Putra Utama, telisik indonesia
Rabu, 19 Januari 2022
0 dilihat
Tiba di Kendari, Andi Merya Nur Jalani Sidang Perdana Pekan Depan
Lapas Wanita Kelas III Kendari. Foto: Ruliawan/Telisik

" Saat ini Andi Merya Nur sedang ditahan di ruang isolasi Lapas Perempuan Kelas III Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dana hibah di Kabupaten Kolaka Timur, Andi Merya Nur akhirnya tiba di Kota Kendari untuk menjalani sidang perdana di Pengadilan Tipikor Kendari.

Usai tiba pada Senin ( 17/1/2022), Andi Merya Nur langsung menuju ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)  Perempuan Kelas III Kendari untuk dilakukan penahanan.

Hal ini disampaikan Kepala Lapas Perempuan Kelas III Kendari Andi Wirdani Irawati saat menemui Telisik.Id, Rabu (19/1/2022).

"Iya benar kami telah menerima tersangka AMN pada hari Senin (17/1/2022), kami menerima langsung dari pihak KPK," kata Wirdani.

Baca Juga: Rektor Cup V Unsultra Berakhir, Andi Bahrun Sasar Olimpiade Khusus

Wirdani juga mengungkapkan bahwa saat ini Andi Merya Nur sedang ditahan di ruang isolasi Lapas Perempuan Kelas III Kendari.

Baca Juga: 3 Poin Penting Hasil Pertemuan DPRD Kota Kendari dengan Kementerian ATR

"Saat ini tersangka sedang kami tahan di ruang isolasi, sambil menunggu jadwal sidang dari pengadilan," ungkapnya.

Sementara itu Humas Pengadilan Negeri Kendari, Ahmad Yani menginformasikan bahwa sidang yang akan dijalani oleh Andi Merya Nur adalah sidang dengan agenda dakwaan dan akan dilaksanakan pada Selasa, 25 Januari 2022 di Pengadilan Negeri Kendari.

"Sidang akan dilaksanakan tanggal 25 Januari 2022, dengan agenda dakwaan, dan akan dilakukan secara offline," kata Ahmad Yani. (B)

Reporter: Ruliawan Putra Utama

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga