Tiga Perwira Berganti, Kapolres Muna Tuntut Kinerja Terbaik

Sunaryo, telisik indonesia
Jumat, 04 Maret 2022
0 dilihat
Tiga Perwira Berganti, Kapolres Muna Tuntut Kinerja Terbaik
Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin memimpin sertijab tiga Pamen. Foto: Sunaryo/Telisik

" Mutasi perwira merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran dan pengembangan karir untuk mencapai tujuan organisasi "

MUNA, TELISIK.ID - Tiga perwira Polres Muna berganti. Adalah Kabag Perencanaan (Ren), AKBP Aris Toteles, Kasat Reskrim, AKP Hamka dan Kapolsek Lawa, IPTU Poniran.

Sebagai penggantinya, Kabag Ren, Kompol Yusuf Rurutato yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kulisusu, Polres Buton Utara (Butur), Kasat Reskrim, IPTU Astaman Rifaldy, sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polresta Kendari dan Kapolsek Lawa, IPDA Suratman, sebelumnya Kasat Tahti Polres Muna.

Aris Toteles diangkat sebagai analis kebijakan Polres Muna, Hamka dipromosi sebagai Kasat Narkoba Polresta Kendari dan IPTU Poniran, Kasi Was Polres Muna.

Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin menerangkan, mutasi perwira merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran dan pengembangan karir untuk mencapai tujuan organisasi.

Baca Juga: Wabup Muna Tekankan Pejabat Jangan Timbulkan Masalah di Pengelolaan Keuangan

Baca Juga: Pemkab Muna Peringkat I Terbaik Penyaluran DAK Fisik

Bagi pejabat baru, dituntut menjalankan tugas dengan baik. Karena tanggung jawab yang diberikan adalah amanah dan kepercayaan yang mengadung konsekuensi.

"Tampilkan kinerja yang terbaik. Saya yakin, pejabat baru bisa menyesuaikan tugas-tugas yang ditinggalkan pejabat lama," kata Mulkaifin, Jumat (4/3/2022). (C)

Reporter: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga