Tina Nur Alam - LM Ihsan Taufik Ridwan Sampaikan 5 Program Unggulan

Erni Yanti, telisik indonesia
Kamis, 29 Agustus 2024
0 dilihat
Tina Nur Alam - LM Ihsan Taufik Ridwan Sampaikan 5 Program Unggulan
Pasangan Tina Nur Alam-LM Ikhsan Taufik Ridwan saat diwawancarai usai pendaftaran di KPU Sulawesi Tenggara. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam – LM Ihsan Taufik Ridwan, menyampaikan lima poin penting di visi dan misinya usai mendaftar di KPU "

KENDARI, TELISIK.ID – Bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam – LM Ihsan Taufik Ridwan, menyampaikan lima poin penting di visi dan misinya usai mendaftar di KPU, Kamis (29/8/2024).

Lima poin penting di dalam visi dan misi yang disampaikan yakni peningkatan sumber daya manusia, peningkatan ekonomi dan infrastruktur, serta pemberdayaan UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah).

“(Kemudian) Peningkatan pembangunan budaya, pariwisata, dan peningkatan pelayanan kesehatan,” ungkap Tina.

Baca Juga: Ribuan Masyarakat Kolaka Utara Tumpah di Deklarasi Pasangan Anton - Abbas

Bakal calon Wakil Gubernur LM Ihsan Taufik Ridwan mengatakan, terkait visi dan misinya, bersama Tina, itu semua untuk mensejahterakan masyarakat Sulawesi Tenggara.

“InsyaAllah kalau mau dengar visi misi kami lebih banyak ada saatnya. Intinya kami akan lanjutkan program Pak Nur Alam Bahteramas Berlayar dan akan sampai ke hati masyarakat,” kata Ihsan.

Baca Juga: La Ode Darwin - Ali Basa dengan Liwu Mokesa Rencana Bangun Muna Barat Lewat Tiga Sektor

Ia juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar dalam proses pencalonan berjalan lancar sehingga alam Sultra lebih baik.

Saat mendaftarkan pencalonannya ke KPU Sultra, Tina dan Ihsan didampingi didampingi partai pengusung yakni NasDem, Golkar, PKS, dan Partai Ummat. (B)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga