Tutup Turnamen Voli AHY Cup I Kendari, Endang Minta Masyarakat Doakan SBY

Musdar, telisik indonesia
Sabtu, 10 September 2022
0 dilihat
Tutup Turnamen Voli AHY Cup I Kendari, Endang Minta Masyarakat Doakan SBY
Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, Muh Endang SA meminta masyarakat mendoakan SBY. Hal ini disampaikan saat menutup turnamen bola voli AHY Cup I di Kelurahan Anduonohu, Kota Kendari, Sabtu (10/9/2022). Foto: Ist.

" Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, Muh Endang SA menutup kegiatan turnamen bola voli putri AHY Cup I yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Kota Kendari, di lapangan Kelurahan Anduonohu "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, Muh Endang SA menutup kegiatan turnamen bola voli putri AHY Cup I yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Kota Kendari, di lapangan Kelurahan Anduonohu, Sabtu (10/9/2022).

Dalam sambutannya, Endang memberikan apresiasi kepada DPC Partai Demokrat Kota Kendari yang telah menyelenggarakan acara dimaksud.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada warga dan Pemerintah Kota Kendari atas partisipasinya, sehingga acara bisa berlangsung lancar dan sukses.

“Semoga ke depan kita bisa menyelenggarakan acara seperti ini dengan lebih semarak lagi,” ucap Endang.

Baca Juga: Jokowi Resmi Luncurkan Akademi Sepak Bola di Papua

Diakhir sambutannya, Endang meminta doa keselamatan kesehatan dan panjang umur bagi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

“Mohon doanya semoga Pak SBY senantiasa sehat selalu, sehingga terus berkontribusi kepada bangsa, negara dan dunia," tutup Endang.

Ketua Panitia Turnamen bola voli putri AHY Cup I, M Syahputra Rahman mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh 12 klub, kesemuanya berasal dari Kota Kendari dan berlangsung selama seminggu.

Bola voli putri AHY Cup I diselenggarakan dalam rangkaian HUT Partai Demokrat ke-21 pada 9 September 2022, juga bertepatan dengan ulang tahun SBY ke-73.

Adapun klub yang keluar sebagai juara I dari Kecamatan Kendari Barat yang mendapat piala bergilir dan uang pembinaan Rp 4 juta.

Baca Juga: Melatih Fokus, Olahraga Panahan Cocok untuk Auditor

Pemenang kedua diraih oleh klub RGN mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp 3 juta. Pemenang ketiga diraih klub Korem 143 Haluoleo mendapat piala dan uang pembinaan Rp 2 juta. Serta posisi keempat diraih oleh klub Purirano mendapat piala dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Atas penyelenggaraan turnamen bola voli tersebut, Lurah Anduonohu Kecamatan Poasia Yunus, memberikan apresiasinya.

“Saya harap kegiatan seperti ini bisa lebih banyak terlaksana, karena sangat bermanfaat untuk warga," kata Yunus. (A)

 

Penulis: Musdar

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga