Uniknya Spanduk Shahrukh Khan dan Lee Min Ho Pernah Belanja di Toko Ode Acc

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Sabtu, 08 Agustus 2020
0 dilihat
Uniknya Spanduk Shahrukh Khan dan Lee Min Ho Pernah Belanja di Toko Ode Acc
Spanduk bertuliskan Shahrukh Khan dan Lee Min Ho Pernah Belanja di Toko Ode Acc. Foto: Ahmad Sadar/Telisik

" Lucu saja, maksudku unik, karena jarang saya lihat toko seperti ini, saya tidak habis pikir Lee Min Ho, jauh-jauh datang dari Korea cuma datang beli Accessories HP. "

KENDARI, TELISIK.ID - Dalam memulai sebuah usaha ada banyak hal yang perlu disiapkan, salah satunya yakni strategi pemasaran, hal ini di lakukan tidak lain untuk menarik para pembeli. Toko Ode Accessories Handphone ini misalnya.

Toko yang berlokasi di Jalan HEA Mokodompit, depan Kampus Universitas Halu Oleo (UHO) ini, begitu menarik perhatian bagi siapa saja yang lewat di sana.

Pasalnya, di depan toko tersebut terpampang spanduk yang bergambarkan aktor Bollywood India, Shahrukh khan dan aktor Korea Selatan, Lee Min Ho.

Uniknya lagi, di bawah gambar kedua aktor tersebut tertulis "Shahrukh Khan dan Lee Min Ho pernah belanja di TOKO ODE ACC KENDARI". Kejadian unik ini, menggundang rasa penasaran banyak orang.

Salah satunya Faisal, Pria (23) ini mengaku, penasaran dengan toko tersebut, dengan spanduknya yang terkesan lucu dan unik juga mengundang rasa penasaran.

“Lucu saja, maksudku unik, karena jarang saya lihat toko seperti ini, saya tidak habis pikir Lee Min Ho, jauh-jauh datang dari Korea cuma datang beli Accessories HP,” ungkapnya. Sabtu, (8/8/2020).

Baca juga: 20 Orang di Kendari Kembali Terinfeksi COVID-19

Faisal yang juga salah satu Mahasiswa UHO ini mengaku penasaran, sampai datang di tokoh tersebut untuk membeli dan menanyakan kebenaran tulisan dalam spanduk itu.

“Tapi bagus sebenarnya promosinya, karena bikin penasaran orang, saya juga awalnya penasaran ingin tanya kebenaran tulisan spanduknya itu. Eh, ujung-ujungnya beli juga,” ujarnya.

Sementara, pemilik Toko Ode ACC, La Ode Muhammad Sapril mengatakan, lahirnya ide papan spanduk itu disebabkan pemikiran dari teman-teman karyawan serta kepala penanggung jawab toko untuk bagaimana masyarakat Kota Kendari tertarik dengan toko miliknya.

“Kita tau sendiri ya, bahwa masyarakat Kendari itu menyukai yang berbau Korea dan India, itu hasil survey kami. Makanya kami memutuskan agar membuat sesuatu hal yang bikin orang-orang itu jadi tertarik,” ungkapnya.

Muhammad Sapril mengaku, setelah memasang spanduk tersebut, hasil penjualan dari toko miliknya menjadi laku dan setiap orang lewat pasti numpang foto di spanduk itu.

“Jadi ide dari spanduk itu adalah kreatif kami bersama. Kami dari Anak Muda Kota Kendari,” tutupnya.

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Kardin

Baca Juga