Video Seks Bergelang Tridatu Ternyata Disebar Pemeran Pria, Ini Motifnya

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 02 Mei 2023
0 dilihat
Video Seks Bergelang Tridatu Ternyata Disebar Pemeran Pria, Ini Motifnya
Pemeran pria dalam video seks berciri gelang tridatu ditangkap, ia diketahui menjadi penyebar video tersebut karena alasan sakit hati. Foto: Detik.com

" Pemeran dalam video seks dengan ciri pasangan bergelang tridatu ditangkap petugas Polda Bali, Senin (1/5/2023). Pemeran pria dan wanita tersebut diamankan secara terpisah "

BALI, TELISIK.ID - Pemeran dalam video seks dengan ciri pasangan bergelang tridatu ditangkap petugas Polda Bali, Senin (1/5/2023). Pemeran pria dan wanita tersebut diamankan secara terpisah.

Dilansir dari Cnnindonesia.com, Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, pihaknya mengamankan pelaku perempuan lebih dulu yang identitasnya diketahui duluan. Setelah itu baru pemeran laki-laki ditangkap.

"(Mereka diamankan) beda hari yang perempuan dulu dapat diamankan baru (si laki-laki) ditangkap," ujarnya.

Baca Juga: Pria Ini Nekat Putar Video Seks Istri Bersama Selingkuhan di Pernikahan Putrinya

Dikutip dari Detik.com, Pabu (26), pemeran pria dalam video seks pasangan bergelang tridatu mengaku mengunggah atau menyebar adegan intimnya melalui akun anonim di Telegram. Hal itu dilakukan Pabu karena sakit hati putus cinta dari MPS (26), perempuan dalam video seks yang viral di media sosial itu.

"Yang bersangkutan menyebarkan video tersebut melalui media sosial Telegram dengan cara membuat akun anonim," kata Satake Bayu Setianto saat press conference, Selasa (2/5/2023).

Kemudian, Pabu membuat grup menggunakan akun anonim Telegram tersebut. Ia juga mengundang peserta melalui link yang disebarkan di beberapa grup yang diikuti oleh Pabu.

Setelah grup Telegram yang dibuat diikuti oleh banyak peserta, Pabu lalu mengunggah foto-foto serta berbagai video pornografi yang ia buat bersama mantan kekasihnya. Video tersebut disebar tanpa meminta imbalan kepada anggota grup Telegram.

Baca Juga: Ini Sosok Mahasiswi Cantik Pemeran Video Seks Bertiga, Diberi Uang Rp 3 Juta dengan Kebaya Merah

"Hal itu dilakukan tersangka karena sakit hati pelapor (MPS) memutuskan hubungan dengan yang bersangkutan dan memblokir nomor tersangka," tutur Satake Bayu.

Pabu sempat menghapus grup Telegram yang dibuat dengan akun anonim tersebut setelah video seks bergelang tridatu itu viral di berbagai medsos. Namun, akun Telegram anonim yang digunakannya untuk membuat grup tersebut masih terdapat di ponsel yang digunakan oleh Pabu.

Sementara, video seks yang asli juga masih disimpan oleh Pabu. Ia menyimpan video itu dan membackup-nya menggunakan komputer. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga