Viral: Ketua DPRD Sulawesi Tenggara dan Konawe Parodikan Pj Gubernur saat Tegur Kadis Kominfo

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 12 September 2023
0 dilihat
Viral: Ketua DPRD Sulawesi Tenggara dan Konawe Parodikan Pj Gubernur saat Tegur Kadis Kominfo
Ketua DPRD Sulawesi Tenggara Abdurrahman Shaleh dan Ketua DPRD Konawe, Ardin memparodikan Pj Gubernur Andap saat menegur Kadis Kominfo Ridwan Badallah. Foto: Screenshot video

" Viral Ketua DPRD Sulawesi Tenggara Abdurrahman Shaleh, dan Ketua DPRD Konawe Ardin, parodikan Pj Gubernur Andap Budhi Revianto saat menegur Kepala Dinas Kominfo Ridwan Badallah "

KENDARI, TELISIK.ID - Viral Ketua DPRD Sulawesi Tenggara Abdurrahman Shaleh, parodikan Pj Gubernur Andap Budhi Revianto saat menegur Kepala Dinas Kominfo Ridwan Badallah.

Video parodi Abdurrahman Shaleh itu tersebar di grup WhatsApp dan TikTok. Dalam video yang berdurasi 11 detik, terlihat ARS sapaan Akrab Abdurrahman Shaleh, sedang diwawancarai wartawan. Tak lama berselang, seseorang di belakangnya mendekat dan membisikkan sesuatu di telinganya.

"Sebentar jangan potong-potong," ucap ARS.

Selain ARS, rupanya video parodi juga diperagakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Ardin. Dirinya membuat video yang juga menirukan Andap saat menegur Ridwan Badallah.

"Jangan suka potong-potong dulu kalau saya bicara," ucap Ardin.

Baca Juga: Viral Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Tegur Kadis Kominfo: Sebentar Jangan Potong

Diketahui, sebelumnya viral video Ridwan Badallah tiba-tiba memotong pembicaraan Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Andap Budhi Revianto yang sedang menjawab pertanyaan sejumlah jurnalis terkait saran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar dilakukan efisiensi terkait anggaran proyek pembangunan kantor gubernur yang direncanakan 23 lantai.

“Sebentar jangan potong ya,” tegas Andap kepada Ridwan Badallah yang akan memberitahukan sesuatu dari arah belakang.

Baca Juga: ASN Soraki Andap di Apel Pertama sebagai Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Ngeluh Hujan

Badallah pun mundur. Sementara Andap kembali melanjutkan pembicaraan namun kelihatan seperti sudah kurang fokus.

Insiden itu disaksikan sejumlah pejabat dan pegawai di lingkungan Pemprov Sulawesi Tenggara usai menghadiri acara serah terima jabatan di Kantor Gubernur Sultra, Jumat (8/9/2023).

Ini sekaligus momentum hari pertama Andap masuk kantor setelah sebelumnya telah dilantik oleh Mendagri Tito Karnavian di Jakarta pada 5 September 2023. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga