Viral Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Tegur Kadis Kominfo: Sebentar Jangan Potong

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 08 September 2023
0 dilihat
Viral Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Tegur Kadis Kominfo: Sebentar Jangan Potong
Viral Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto, menegur Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Ridwan Badallah. Foto: Screenshot video

" Viral video Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto, menegur Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara, Ridwan Badallah "

KENDARI, TELISIK.ID - Viral video Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto, menegur Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara, Ridwan Badallah.

Andap menegur Ridwan saat sejumlah wartawan melakukan sesi wawancara usai prosesi serah terima jabatan (sertijab) antara Ali Mazi dan Andap, di kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, Jumat (8/9/2023).

Dalam video yang beredar, terlihat Andap yang sedang sibuk menjawab pertanyaan dari awak media, tiba-tiba dibisiki sesuatu oleh Ridwan Badallah. Andap seketika menoleh ke arah Ridwan dan langsung menegurnya. "Sebentar jangan potong," ucap Andap.

"Siap," balas Ridwan.

Baca Juga: Resmi Jabat Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Ini 7 Tantangan yang Dihadapi Andap Budhi Revianto

Baca Juga: Sertijab Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi Minta Pj Lanjutkan Pembangunan Kantor Gubernur

Mendapat teguran, Ridwan dengan perlahan mundur. Aksi itu disaksikan sejumlah awak media, pejabat dan pegawai lingkup Pemprov Sulawesi Tenggara.

Diketahui, sebelumnya Andap resmi menjabat sebagai Pj Gubernur Sulawesi Tenggara melalui pelantikan yang dilakukan secara langsung oleh Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi Tito Karnavian bertempat di Kantor Kemendagri, Jakarta.

Dalam pelantikan tersebut turut pula dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2023, H Ali Mazi, termasuk sejumlah pejabat di antaranya Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara Silvester Sili Laba, Sekda H Asrun Lio, dan Ketua DPRD Sulawesi Tenggara Abdurrahman Saleh. Teristimewa sang ibunda tercinta dan anak Andap Budhi Revianto. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga