Viral: Tabrakan Maut Truk Pertamina Hantam Sejumlah Kendaraan, Mayat Tergeletak di Jalan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 18 Juli 2022
0 dilihat
Viral: Tabrakan Maut Truk Pertamina Hantam Sejumlah Kendaraan, Mayat Tergeletak di Jalan
Truk Tangki mengalami kecelakaan di Jalan Alternatif Cibubur arah Cileungsi Bogor, Senin (18/7/2022) pukul 16.40 WIB. Foto: Instagram/@tmcpoldametro

" Viral di media sosial kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Alternatif Cibubur "

JAKARTA, TELISIK.ID - Viral di media sosial kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Senin 18 Juli 2022. Salah satunya di posting akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

"Terjadi kecelakaan truk pertamina dengan pengendara motor di Jalan Alternatif Cibubur dari Cibubur kearah Cileungsi sore ini, Senin (18/7/2022)," demikian seperti dikutip dari Viva.co.id.

Dalam postingannya, disertakan video lokasi kecelakaan. Nampak truk tangki milik pertamina menabrak mobil juga banyak pengendara roda dua. Para pengendara roda dua bahkan masih ada yang berada di bawah kolong truk tangki BBM. Mereka tergeletak begitu saja di jalan raya.

Pun mobil serta sepeda motor yang ditabrak hancur berantakan. Menurut Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, Ajun Komisaris Polisi Budi membenarkan adanya kecelakaan ini. Tapi, kata dia yang menangani kecelakaan bukan pihaknya karena bukan masuk wilayah hukumnya. Dirinya cuma membenarkan banyak korban ditabrak.

Baca Juga: Vakum 2 Tahun, Kawan Inspirasi Sapa Desa Hadir Kembali dengan Tema 'Terbangkan Mimpi Anak Negeri'

"Mobil tangki nabrak motor banyak, banyak korban," kata Budi.

Melansir Inews.id, dari Instagram resmi TMC Polda Metro Jaya, dijelaskan saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penanganan untuk mengurai arus lalu lintas yang padat di sekitar lokasi. Pengendara juga diimbau untuk sementara tidak melewati jalanan tersebut.

Baca Juga: Vakum 2 Tahun, Kawan Inspirasi Sapa Desa Hadir Kembali dengan Tema 'Terbangkan Mimpi Anak Negeri'

"Saat ini masih penanganan Polri ada kepadatan arus lalu lintas, agar pengendara menghindari ruas jalan tersebut," tulis keterangan @tmcpoldametro.

Belum diketahui secara persis kronologi dan penyebab kecelakaan. Saat ini kecelakaan itu juga masih dalam penanganan pihak kepolisian. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Baca Juga