Wanita Ini Nyaris Tewas Dianiaya Suaminya

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Selasa, 03 November 2020
0 dilihat
Wanita Ini Nyaris Tewas Dianiaya Suaminya
Pelaku saat diperiksa polisi. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Saya juga tidak sangka Pak melakukan itu, karena di saat sedang tidur dengan istri, saya seolah mendengar suara yang menyuruh menebas istri saya. Dan saya langsung ambil parang dan menebas lengan dan punggung istri saya. Untung istri saya berusaha melawan dan memegang saya hingga saya tersadar dan langsung menyerahkan diri di Polsek Mandonga. "

KENDARI, TELISIK.ID - Diduga karena sakau, seorang suami tega menebas istrinya sendiri di saat sedang tertidur. Korban yang terluka, kaget dan berusaha melawan hingga suaminya tersadar dan langsung menyerahkan diri di Polsek Mandonga.

Pelaku, BM (38), warga Jalan Laode Hadi Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, kini diamankan di Polsek Mandonga.

Kepada polisi BM mengaku dirinya saat itu sedang tidur, tiba-tiba seolah ada yang menyuruhnya menebas istrinya.

"Saya juga tidak sangka Pak melakukan itu, karena di saat sedang tidur dengan istri, saya seolah mendengar suara yang menyuruh menebas istri saya. Dan saya langsung ambil parang dan menebas lengan dan punggung istri saya. Untung istri saya berusaha melawan dan memegang saya hingga saya tersadar dan langsung menyerahkan diri di Polsek Mandonga," aku BM.

Baca juga: Program Sejuta Sapi Diduga Rugikan Negara Miliaran Rupiah

Sementara itu, WN, istri pelaku yang mengalami luka parah, langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.  

"Saya kaget Pak, karena waktu kejadian saya sedang tidur dan tiba-tiba dia langsung menebas tangan kiri saya. Saya terbangun dan berusaha melawan, dan selama ini saya juga yang cari biaya untuk menafkahi tujuh orang anak saya dengan mencuci pakaian orang. Dia kerjanya di pencucian mobil dan semua gajinya dia gunakan untuk beli miras atau sabu-sabu," keluh WN di hadapan polisi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Mandonga, AKP I Ketut Arya Wijanarka membenarkan kejadian tersebut.

"Memang telah terjadi penganiayaan seorang suami terhadap istrinya sendiri dan kejadian tersebut terjadi pada subuh hari di saat korban masih tertidur di kamarnya bersama tersangka. Dan tersangka kini kami sudah amankan di Polsek Mandonga," jelasnya. (B)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga