Wanita Kembar Ini Sama-Sama Menikah dengan Sepasang Lelaki Kembar, Begini Penampakan Anaknya

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Minggu, 16 April 2023
0 dilihat
Wanita Kembar Ini Sama-Sama Menikah dengan Sepasang Lelaki Kembar, Begini Penampakan Anaknya
Brittany dan Briana Salyers lahir sebagai kembar identik selama 37 tahun. Saking tak ingin terpisahkan, mereka menikah dengan sepasang kembar bahkan menggelar pesta pernikahan unik, di mana para tamu undangan yang juga saudara kembar. Foto: Repro akun Instagram @salyerstwins

" Bagaimana jadinya jika sepasang anak kembar menikah dengan orang yang kembar? Namun, rupanya hal itu telah dilakukan oleh sepasang kembar yang berada di New Jersey, Amerika Serikat "

NEW JERSEY, TELISIK.ID - Bagaimana jadinya jika sepasang anak kembar menikah dengan orang yang kembar? Namun, rupanya hal itu telah dilakukan oleh sepasang kembar yang berada di New Jersey, Amerika Serikat.

Dikutip dari Detik.com, Brittany dan Briana Salyers lahir sebagai kembar identik selama 37 tahun. Saking tak ingin terpisahkan, mereka menargetkan memiliki pasangan yang sama-sama kembar pula dan hidup berdampingan.

Berbeda dengan pasangan kembar lainnya, mereka bahkan menikah bersamaan. Tak hanya itu, mereka bahkan mengundang para tamu yang juga memiliki saudara kembar. Saking uniknya, bahkan pernikahan mereka sempat diabadikan dalam program TV yang tayang di TLC.

Baca Juga: Deretan Artis Bugil di Sosmed, Nomor 2 dan 3 Paling Viral

Setelah menjadi suami istri, pasangan kembar tersebut menjalani pernikahan yang disebut quarternary marriage. Hanya ada 300 quarternary marriage dalam sejarah dunia.

Jett merupakan anak dari Brittany dan Josh sedangkan Jax merupakan Briani Salyers dan Jeremy. Dalam hubungan kekeluargaan, mereka memang bersepupu, namun dari tampang keduanya bak saudara kandung. Hubungan darah seperti ini disebut quertinary twins.

Sulit membedakan pasangan kembar ini, bahkan urusan pakaianpun mereka selalu bersama bahkan pakaian untuk anak mereka juga memiliki warma yang senada.

"Kami selalu bersama. Kami tidak terpisahkan," ujar Briana.

Melansir Wikipedia.com, kembar atau anak kembar adalah dua atau lebih individu yang membagi terus yang sama dan biasanya, tetapi tidak selalu, dilahirkan dalam hari yang sama.

Baca Juga: Suami Kedua Mira Hayati Pemilik Tas Emas Setengah Miliar, Julukan Pak Bos tapi Bukan Pejabat

Pada manusia, ibu dengan kandungan yang membawa bayi kembar dengan demikian akan mengalami persalinan berganda dan biasanya masa mengandung yang lebih singkat (34 sampai 36 minggu) daripada kehamilan bayi tunggal.

Karena kelahiran prematur biasanya memiliki konsekuensi kesehatan kepada bayi, kelahiran kembar sering kali ditangani secara khusus yang agak berbeda dari pada kelahiran biasa. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga