Wanita Paling Cantik di Dunia Tahun 2021, Peringkat Pertama Bikin Kaget

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 01 Januari 2022
0 dilihat
Wanita Paling Cantik di Dunia Tahun 2021, Peringkat Pertama Bikin Kaget
Seorang penyanyi Korea-Amerika yang berada di bawah kontrak MLD Entertainment, Nancy Jewel McDonie. Foto: Repro Dreamers.id

" TC Candler merilis daftar wanita tercantik di dunia berdasarkan hasil voting yang diadakan setiap tahun "

KENDARI, TELISIK.ID - Lembaga-lembaga survei telah merilis daftar artis paling dicari, hingga tercantik dan tertampan di dunia. 

Begitu juga TC Candler merilis daftar wanita tercantik di dunia berdasarkan hasil voting yang diadakan setiap tahun. Berikut Telisik.id merangkum wanita paling cantik di dunia dilansir dari detik.com dan Kompas.com.

1. Lisa Blackpink

Penyanyi dari Grup Blackpink, Lisa. Foto: Todayline

 

Urutan pertama ditempati oleh Lisa Blackpink yang diakui sebagai wanita tercantik di dunia.

Pemilik nama asli Lalisa Manoban itu sudah enam tahun masuk dalam daftar TC Candler, sehingga diperhitungkan dalam daftar hall of fame. Wanita asal Thailand ini memiliki banyak penggemar dari mancanegara. Lisa menjadi idol KPop dengan followers terbanyak dan telah diikuti 70,6 juta pengikut.

Pada September 2021, Lisa memulai debut solonya dengan album single Lalisa.

2. Emilie Nereng

Emilie Nereng

 

Menempati peringkat dua, ada Emilie Nereng yang sudah enam tahun berturut-turut masuk daftar tahunan TC Candler, sehingga menempati daftar hall of fame. Wanita yang dikenal pula dengan nama Voe ini mengawali kariernya sebagai blogger dan musisi. Wanita asal Norwegia itu kini aktif sebagai YouTuber membahas diet sehat.

3. Halima Aden

Model Hijab, Halima Aden. Foto: Reuters

 

Ini adalah tahun kedua Halima Aden masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces yang dirilis TC Candler.

Halima Aden adalah model kewarganegaraan Somalia-Amerika Serikat. Dia menjadi wanita pertama yang mengenakan hijab di kontes Miss Minnesota, di mana dirinya menjadi semi finalis.

Baca Juga: Awal 2022, Cek Dulu Deretan Orang Terkaya di Dunia Sepanjang Tahun 2021

4. Ivana Alawi

Artis asal Filipina, Ivana Alawi. Foto: Filipinanews

 

Aktris dan model asal Filipina, Ivana Alawi menempati urutan ke-4 tahun ini. Sebelumnya dia berada pada peringkat ke-11. Ivana lahir di Bahrain dari ibu yang berasal dari Filipina dan ayah yang berasal dari Maroko. Setelah orang tuanya bercerai, Ivana yang berumur 7 tahun terbang ke Filipina untuk tinggal bersama ibunya.

Baca Juga: Perayaan Tahun Baru yang Unik, Warga Pakai Celana Dalam Pink Agar Dapat Jodoh

5. Nancy Jewel

Nancy Jewel. Repro Dreamers.id

 

Di urutan ke-5, ada Nancy Jewel McDonie, personel Momoland yang langgganan menempati daftar wanita tercantik selama empat tahun. Pelantun lagu 'Bboom Bboom' ini memiliki darah campuran Korea Selatan dan Amerika Serikat. Dia mendapat nama McDonie dari sang ayah. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga