adplus-dvertising

Warga Temukan Mayat di Kali Polewali Bombana

Hir Abrianto, telisik indonesia
Senin, 11 April 2022
1092 dilihat
Warga Temukan Mayat di Kali Polewali Bombana
Polisi dan tim medis lakukan evakuasi jasad korban. Foto Humas Polres Bombana

" Penemuan mayat oleh warga yang mencari ikan di kali sekitar pukul 15.00 Wita, berjarak sekitar 10 meter dari jembatan yang dilewati jika hendak ke kebun "

BOMBANA, TELISIK.ID - Mayat pria paruh baya ditemukan oleh warga di Kali Polewali Desa Paria, Kecamatan Poleang Tengah, Kabupaten Bombana.

Kasat Reskrim Polres Bombana, melalui Humas Polres Bombana Bripka Yusuf Hadi, SH mengatakan, penemuan mayat pada Minggu (10/4/2022) oleh warga yang mencari ikan di kali sekitar pukul 15.00 Wita, berjarak sekitar 10 meter dari jembatan yang dilewati jika hendak ke kebun.

"Dari hasil identifikasi KBO Sat Reskrim Polres Bombana bersama unit identifikasi Sat Reskrim mayat yang ditemukan adalah warga Desa Paria dengan nama Marzuki umur 77 tahun," ujar Yusuf Hadi pada Telisik.id, Senin (11/4/2022).


Dari hasil pemeriksaan fisik terdapat luka robek di bagian kepala belakang dan bagian pelipis mata sebelah kiri. Dari keterangan keluarga, korban dalam kondisi sakit stroke.

Baca Juga: ASN di Buton Ditemukan Tewas di Rumah Rekannya

"Korban ini ada riwayat sakit stroke ringan. Dia pergi di kebun diantar dengan menggunakan motor oleh warga setempat," jelasnya.

Baca Juga: Gelar Operasi, Dua Pasangan Bukan Suami Istri Ditemukan di Kamar Kost

Atas insiden yang menimpa korban, pihak keluarga telah mengikhlaskan dan segera mempersiapkan prosesi pemakamannya. (C)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga