Ziva Indonesian Idol Bakal Konser di Kota Kendari

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Minggu, 29 Januari 2023
0 dilihat
Ziva Indonesian Idol Bakal Konser di Kota Kendari
Ziva Magnolya dijadwalkan manggung di lapangan eks MTQ Kota Kendari pada 25 Februari mendatang. Foto: Repro Instagram zivamagnolya

" Ziva memiliki deretan lagu yang hits di kalangan anak muda, dengan ciri khas lirik lagu yang menggalau "

KENDARI, TELISIK.ID - Penyanyi ibu kota Ziva Magnolya Muskitta, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ke-10, bakal manggung dalam acara Now Music Fest vol 3 di lapangan eks MTQ, Kota Kendari, 25 Februari mendatang.

Ziva memiliki deretan lagu yang hits di kalangan anak muda, dengan ciri khas lirik lagu yang menggalau, tentunya akan membuat perasaan para penonton gagal move on.

Suara merdu khas milik Ziva menjadi karakter tersendiri yang membuatnya berbeda dari penyanyi lain. Tidak heran, menurut pengakuan Ziva, kemampuan menyanyinya dilatih sejak umur 3 tahun.

Baca Juga: Pesisir Puday Disulap Jadi Tempat Nongkrong

"Aku dari kecil memang suka nyanyi, umur 3 tahun suka nyanyi di gereja," beber Ziva dilansir dari kanal YouTube Boy William.

Ketua panitia penyelenggara Now Music Fest vol 3, Muhammad Bissabir saat dikonfirmasi Telisik.id mengatakan, dipilihnya Ziva sebagai bintang dalam konser ini mengingat Ziva memiliki kualitas yang sangat baik serta lagunya yang hits.

"Lagu kekinian yang banyak diketahui muda-mudi Kota Kendari," beber Bissabir.

Baca Juga: Modal Jadi Bupati Kolaka Ahmad Safei Siap Melenggang ke Senayan

Untuk muda-mudi yang ngefans atau hanya sekedar ingin mengisi waktu dengan tontonan konser musik di akhir pekan, dapat membeli tiket di berbagai boks yang telah disediakan oleh pihak peyelenggara.

"Ticket box yang kami sediakan di antaranya lucky vape 1, lucky vape 2, lapak tikungan, elstore.kdi, outfitkukdi, morestuff,"  beber Husnul, panitia peyelenggara. (B)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Haerani Hambali

 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga