Zul Zivilia Dituntut Seumur Hidup, Istrinya Buat Unggahan Mengharukan

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Rabu, 18 Desember 2019
0 dilihat
Zul Zivilia Dituntut Seumur Hidup, Istrinya Buat Unggahan Mengharukan
Instagram Retno, unggahan bikin warganet terharu. Foto : Istimewa

" Ini bukan akhir sayang, kita masih butuh berjuang untuk apa yg tidak diLakukan org yg kita sayang, Allah Maha Tau, Allah tidak akan menguji hambanya di luar batas kemampuannya Lailaha illa Anta Subhanaka Inni kuntu minadz dzolimin. "

KENDARI, TELISIK.ID -  Istri Zul Zivilia, Retno Paradinah. membuat unggahan mengharukan usai suami dituntut hukuman penjara seumur hidup. Dia mengatakan tuntutan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Fedrik Adhar bukan akhir dari segalanya.

Baca Juga: Pemkab Wakatobi akan Terapkan Sistem Pajak Online di Tahun 2020

"Ini bukan akhir sayang, kita masih butuh berjuang untuk apa yg tidak diLakukan org yg kita sayang, Allah Maha Tau, Allah tidak akan menguji hambanya di luar batas kemampuannya Lailaha illa Anta Subhanaka Inni kuntu minadz dzolimin," tulis Retno di akun Instagramnya @retnoparadinah.

Retno juga menyatakan siap berjuang mendampingi sang suami menghadapi apapun.

"Kita sama-sama berjuang pah," ucap Retno.

Curhatannya ini, mendapat banyak tanggapan dari warga net. Tak sedikit yang memberikan semangat kepada Retno agar tetap kuat menghadapi cobaan yang menimpa keluarganya.

"Tetep semangat.. Alloh memberikan cobaan hidup sebatas kemampuan hambanya..jgn lupa sholat selalu minta pertolongan Gusti Alloh," tulis akun @agung_skull.

"semangat ttp optimis,istiqomah,,Allah syng umatnya yg beriman," tulis akun @bashir_indo.

"Tetap semangat ya mba retno," tulis akun @m.rasyiddepok.

Reporter: Muhammad Israjab
Editor: Sumarlin

Baca Juga