adplus-dvertising

Viral: Full Link Video Skandal 16 Menit Byna PUBG No Sensor Jadi Buruan di Yandex, Ternyata Ini Sosoknya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 21 November 2022
2898 dilihat
Viral: Full Link Video Skandal 16 Menit Byna PUBG No Sensor Jadi Buruan di Yandex, Ternyata Ini Sosoknya
Video viral TikTok skandal Byna PUBG 16 menit full no sensor, sosok pemeran dan link video dicari di Yandex, Twitter, YouTube. Foto: Bonsernews

" Sosok Player PUBG Byna atau Sophia PUBG belakangan menuai kontroversi di kalangan pengguna medsos. Byna PUBG menjadi perbincangan hangat hingga link download diburu "

JAKARTA, TELISIK.ID - Video viral TikTok skandal Byna PUBG 16 menit full no sensor, sosok pemeran dan link video dicari di Yandex, Twitter, YouTube.

Sosok Player PUBG Byna atau Sophia PUBG belakangan menuai kontroversi di kalangan pengguna medsos. Byna PUBG menjadi perbincangan hangat hingga link download diburu.

Berawal dari postingan netizen di TikTok, sosok Byna PUBG dengan cepat menyebar luas dan menuai reaksi beragam.


Baca Juga: Deretan Wanita Cantik yang Tampil di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Bikin Gagal Fokus

Melansir Bonsernews.com, Byna PUBG diketahui sebagai seorang TikToker yang cukup terkenal. Ia diduga memiliki akun TikTok dengan username @sephiaaaaaaa_ yang memiliki follower lebih dari 79 ribu.

Byna PUBG juga disebut-sebut sebagai konten kreator yang cukup aktif membagikan postingannya seputar game di TikTok. Tak ayal, munculnya video 16 menit Byna PUBG segera menjadi perbincangan dan menyebar secara cepat.

Melansir Karyaadalahdoa.id Akun bernama Byna dalam game PUBG saat ini sedang viral dikarenakan akun tersebut berisi seorang perempuan yang tengah melakukan adegan dewasa.

Pada akhirnya,video tersebut juga ikut viral ke media social lain dikarenakan hal semacam ini memang akan cepat tersebar.

Baca Juga: Tiga Fakta Alasan Dewi Perssik Polisikan Haters

Hal ini membuat netizen langsung merasa penasaran dengan video viral tersebut walaupun hanya berdurasi 51 detik saja.

Video yang memperlihatkan hal dewasa dan tak senonoh tersebut langsung menjadi sorotan dan banyak dicari oleh netizen yang memang selalu penasaran dengan hal tersebut.

Namun ada baiknya untuk anak di bawah umur jangan sampai melihatnya karena dalam video tersebut memang berisi sebuah adegan yang hanya dikhususkan untuk orang dewasa. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga