3 Pengakuan Vera Simanjuntak Wanita Cantik Kekasih Brigadir J Setelah Diperiksa Polisi, Ada Bukti Baru

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 25 Juli 2022
0 dilihat
3 Pengakuan Vera Simanjuntak Wanita Cantik Kekasih Brigadir J Setelah Diperiksa Polisi, Ada Bukti Baru
Vera Simanjuntak kekasih Brigadir J beri diperiksa dan dicecar 32 pertanyaan oleh polisi di Mapolda Jambi. Ada beberapa pengakuan yang Vera sampaikan. Foto: Tribunnews

" Vera Simanjuntak, pacar Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, telah menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi "

JAMBI, TELISIK.ID - Vera Simanjuntak, pacar Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, telah menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi, Minggu (24/7/2022).

Setelah melalui proses pemeriksaan selama 6 jam oleh penyidik Bareskrim Polri, Vera mengaku kondisinya sehat.

Vera juga mengaku diberikan 32 pertanyaan saat diperiksa oleh polisi dalam kasus tewasnya Brigadir J di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo.

Berikut 3 Pengakuan Vera Simanjuntak, wanita cantik kekasih Brigadir J setelah menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi

1. Vera beberkan komunikasi terakhir sebelum Brigadir J tewas

Pasca tewasnya Brigadir J dalam insiden baku tembak dengan Bharada E, Vera Simanjuntak sosok kekasih Brigadir J memberikan beberapa pengakuan dalam pemeriksaan di Mapolda Jambi.

Kuasa Hukum Vera Simanjuntak Ferdi mengatakan bahwa sebelum insiden tewasnya Brigadir J dalam baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo pada pukul 17.00 WIB, korban sempat menghubungi Vera yakni pada Jumat (8/7/2022) pukul 16.43 WIB.

Dalam pemeriksaan tersebut, diketahui ponsel atau HP milik Vera Simanjuntak disita polisi sebagai barang bukti setelah diketahui adanya rekaman elektronik jejak digital antara Brigadir J dengan sang kekasih pada hari insiden terjadi.

"Dalam pemeriksaan yang dilakukan selama 2 hari, penyidik menanyakan terkait percakapan terakhir mereka," kata kuasa hukum Vera, Ramos Hutabarat dilansir dari tvOnenews.com.

Baca Juga: Terbongkar, Begini Kedekatan Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo Selama 3 Tahun

Kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak mengungkapkan komunikasi terakhir dirinya dengan Brigadir J pada hari terakhir sebelum kekasihnya tersebut tewas tertembak. Menurutnya, komunikasi dilakukan tanpa ada kejanggalan.

2. Brigadir J Sempat Curhat ke Vera Simanjuntak Bahwa Dirinya Diancam

Kuasa hukum Vera Simanjuntak, Ramos Hutabarat mengungkapkan bahwa Brigadir J sempat bercerita kepada kekasihnya Vera Simanjuntak bahwa dirinya menerima ancaman pembunuhan sekitar satu minggu sebelum tewas dalam insiden baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Polri Tunjuk Karowabprof Jadi Plh Karopaminal

"Memang ada diceritakan, tetapi sejak kapannya itu ada sekitar satu minggu lah ada pembicaraan yang mengarah ke sana," pungkas Ramos Hutabarat.

3. Vera Simanjuntak Ungkap Sosok Asli Kekasihnya, Brigadir J

Vera Simanjuntak mengungkapkan awal perkenalan dengan sang kekasih, Brigadir J yakni saat keduanya sama-sama duduk di bangku kuliah. Keduanya bahkan berencana untuk menikah dalam 7 bulan ke depan.

"Selama saya kenal, dia adalah orang yang baik dan penyayang, sangat sopan sekali," katanya dilansir dari JPNN.com. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Artikel Terkait
Baca Juga