5 Tips Buat Wanita Cepat Terangsang, Langsung Takluk Beronde-ronde

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Kamis, 17 Agustus 2023
0 dilihat
5 Tips Buat Wanita Cepat Terangsang, Langsung Takluk Beronde-ronde
Wanita dikenal lebih sulit terangsang dibanding pria, padahal ada banyak cara yang membuatnya takluk kepada Anda. Foto: Repro Halodoc.com

" Kebanyakan pria bingung dan tak tau cara memuaskan wanita. Padahal ada banyak sekali cara untuk membuat wanita bergairah "

KENDARI, TELISIK.ID - Wanita dikenal lebih sulit terangsang dibanding pria. Kebanyakan pria bingung dan tak tau cara memuaskan wanita. Padahal ada banyak sekali cara untuk membuat wanita bergairah.

Dilansir dari Suara.com-jaringan Telisik.id dan Herstory.id, dirangkum dari Times of India, berikut beberapa trik agar wanita lebih cepat terangsang.

1. Jangan melihat wanita sebagai objek

Pertama-tama, jangan melihat wanita hanya sebagai objek yang bisa Anda gunakan kapan pun Anda mau. Wanita sudah seharusnya dihormati dalam segala hal. Puja dirinya dan dengarkan isi hatinya.

Jangan ragu membiarkan diri Anda menjadi rentan di depannya. Tunjukkan bahwa kehadirannya sungguh berarti bagi Anda.

2. Buat wanita yang Anda cintai merasa istimewa

Dirty talk mungkin bisa membantu, tapi jangan sembarangan saat mencobanya. Jangan gunakan hal tersebut sebagai langkah pertama untuk memancing gairahnya. Cara terbaik adalah membuat wanita yang Anda sayang merasa istimewa.

Baca Juga: Coba Seks Tantra, Metode Baru Bikin Pasutri Makin Lengket

Sebagai permulaan, tunjukkan padanya bahwa Anda berbeda dari pria lain di luar sana. Anda memperhatikan kepribadiannya, bukan hanya penampilannya. Wanita perlu didengarkan dan mendapatkan perhatian yang cukup. Dia ingin tahu bahwa Anda berusaha mendapatkannya.

3. Rayuan manis

Hal-hal kecil sering kali bisa menjadi sesuatu yang sangat berarti bagi seorang wanita. Investasikan waktu untuk mengenalnya lebih mendalam. Secara bertahap, ajukan pertanyaan bermakna dan lakukan percakapan mendalam. Itu dapat menjadi cara manis untuk merayunya.

4. Membangun ikatan emosional

Wanita mungkin mendambakan pria tampan dan bertubuh atletis, tapi penampilan saja tidak cukup membuatnya terangsang. Penting juga untuk menjalin hubungan emosional. Biarkan dia mengekspresikan dirinya.

Baca Juga: 7 Posisi Seks Aman Tak Buat Sesak Napas

Dengarkan dia baik-baik dan tanggapi dengan cara yang tidak berlebihan. Anda perlu tahu bahwa tak mudah bagi wanita untuk merasakan gairah tanpa adanya ikatan emosional.

Perlakukan dia sebagai satu-satunya wanita yang Anda perhatikan

Goda dia dengan sikap spontan, tapi tetaplah lembut di hadapannya. Jangan malah sibuk menyombongkan diri atau memamerkan kejantanan Anda. Bicara soal cara bikin wanita terangsang, Anda perlu berusaha mengamati bahasa tubuhnya dan mendengarkan perasaan dan keinginannya. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga