5 Warna Kaos Ini Cocok untuk Pria Kulit Sawo Matang

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Senin, 13 Februari 2023
0 dilihat
5 Warna Kaos Ini Cocok untuk Pria Kulit Sawo Matang
Pria yang memiliki kulit sawo matang ini bisa memiliki warga kaos tertentu yang cocok untuk kulitnya. Foto: tokopedia.com

" Memilih warna pakaian atau kaos tidak boleh asalan, sebab bisa merusak penampilan "

KENDARI, TELISIK.ID - Memilih warna pakaian atau kaos tidak boleh asalan, sebab bisa merusak penampilan. Bukan hanya berlaku bagi pemilik kulit putih atau hitam, tapi juga sawo matang.

Pada umumnya, dikutip dari wikipedia, sawo matang merupakan suatu warna Coklat kehitaman dengan rona hitam pekat.

Warna ini diambil dari warna buah sawo yang sudah matang. Warna ini merupakan salah-satu macam warna kulit manusia yang digunakan dalam Bahasa Indonesia.

Untuk membuat penampilan lebih menarik, pria yang memiliki kulit sawo matang ini bisa memiliki warga kaos tertentu yang cocok untuk kulitnya.

Melansir cnnindonesia.com dari berbagai sumber, berikut beberapa pilihan warna kaos yang cocok untuk pria kulit sawo matang:

1. Warna pastel

Melansir laman Apetogentleman, pria berkulit sawo matang juga cocok mengenakan kaos berwarna pastel yang cerah tetapi lembut. Pasalnya, warna-warna pastel memiliki tampilan yang cerah tetapi tidak mencolok.

Baca Juga: Deretan Orang Indonesia Punya Nama Unik, Mengocok Perut

Pria yang mengenakan kaos berwarna pastel yang cerah dengan celana berwarna gelap akan terlihat lebih merona. Namun hindari mengenakan pakaian yang semuanya berwarna hitam.

2. Biru dongker

Merujuk laman Fashiola, warna kaos yang dapat dipilih untuk pria berkulit sawo matang selanjutnya adalah biru dongker atau disebut juga navy.

Navy memiliki warna yang cocok berpadu dengan kulit gelap. Anda juga dapat memadukan kaos berwarna biru dongker dengan celana berwarna hitam untuk menampilkan kesan yang kasual.

3. Jade green

Jade green atau hijau giok merupakan warna hijau yang memiliki kesan kalem. Warnanya yang kalem tersebut akan memberikan rona yang cocok untuk kulit sawo matang.

Warna jade green yang redup cocok dipadukan dengan celana panjang atau jaket berwarna hitam.

4. Putih

Putih merupakan warna yang cocok digunakan oleh siapa saja termasuk pria berkulit sawo matang. Mengenakan kaos berwarna putih dapat memancarkan cahaya pada kulit.

Baca Juga: Band Rock Linkin Park Obati Kerinduan Fans dengan "Lost"

Anda juga dapat leluasa memadukan kaos putih dengan warna celana apa saja.

5. Biru langit

Biru langit yang cerah juga dapat dipilih sebagai kaos bagi pria berkulit sawo matang. Warna biru yang terang akan membuat kulit Anda lebih cerah dan membuat tampilan terasa lebih "hidup".

Untuk celana, Anda dapat memadukan kaos berwarna biru langit dengan celana berwarna putih atau warna-warna gelap, seperti hitam atau navy.

Nah, itulah beberapa pilihan warna kaos yang cocok dipakai bagi pria yang berkulit sawo matang. Semoga bermanfaat. (C)

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga