Deretan Orang Indonesia Punya Nama Unik, Mengocok Perut

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 13 Februari 2023
0 dilihat
Deretan Orang Indonesia Punya Nama Unik, Mengocok Perut
Seorang pengguna TikTok punya nama unik yaitu Penguasa Air Tanah Api Udara Semesta, hal ini lantas mengundang perhatian warganet. Foto: Repro Dream.co.id

" Di samping nama-nama umum yang sering didengar, ternyata ada juga lho orang-orang yang punya nama unik, aneh dan tak biasa "

KENDARI, TELISIK.ID - Nama menjadi identitas utama bagi setiap manusia. Para orang tua di Indonesia menamai anaknya sebagai doa yang mempunyai arti yang bermakna.

Di samping nama-nama umum yang sering didengar, ternyata ada juga lho orang-orang yang punya nama unik, aneh dan tak biasa. Dilansir dari Dream.co.id, dan Jatimnetwork.com, berikut beberapa orang dengan nama teraneh di Indonesia.

Penguasa Air Tanah Api Udara Semesta

Pemilik akun Tiktok @ekosaputra20 mulanya membuat tren untuk mengumpul sejumlah orang dengan nama unik. Orang dengan nama paling unik dan aneh, akan mendapatkan sejumlah uang.

Baca Juga: 5 Manfaat Jatuh Cinta Bagi Tubuh Menurut Sains, Bikin Kulit Cerah

Karena video itu viral, banyak yang menunjukkan nama-nama unik mereka. Salah satunya adalah siswi bernama Penguasa Air Tanah Api Udara Semesta yang lebih sering dipanggil Angel oleh keluarga dan temannya.

Jalani Hidup Dengan Indah

Nama unik lain yang muncul karena tren tersebut adalah Jalani Hidup Dengan Indah. Nama ini merupakan nama seorang siswi perempuan yang diberikan oleh keluarganya. Nama ini tertulis di kartu NISN (nomor induk siswa nasional) miliknya.

Tuan Mulia Aceh Tsunami Batavia Prematur

Baca Juga: Wanita di Negara Ini Cinta Pria Indonesia, Kesempatan Bagi Jomblo

Nama unik selanjutnya adalah nama yang dimiliki seorang anak kelahiran 2005. Menunjukkan KTP miliknya, tampak jika namanya sangat unik. Anak laki-laki ini memiliki nama Tuan Mulia Aceh Tsunami Batavia Prematur.

Hidup di Atas Tanah

Tak hanya itu, ada juga nama unik lain yang dimiliki seorang perempuan asal Tangerang. Perempuan ini memiliki nama panggilan Ana, nama ini masih terdengar sangat normal. Namun rupanya nama panjangnya adalah Hidup Di Atas Tanah.

E

Jika nama-nama unik sebelumnya cukup panjang dan bagai sebuah kalimat biasa, nama unik kali ini sangat pendek. Nama panjang laki-laki ini sangat pendek karena hanya terdiri dari satu huruf saja yaitu 'E'. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga