6 Rekor Seputar Seks: Ada Masturbasi Terlama Hampir 10 Jam

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 15 Februari 2023
0 dilihat
6 Rekor Seputar Seks: Ada Masturbasi Terlama Hampir 10 Jam
Sabrina Johnson menjadi salah satu pemegang rekor sebagai wanita yang melakukan hubungan seks terbanyak di dunia. Foto: Medan.tribunnews.com

" Seks menjadi kegiatan yang paling digemari setiap orang, khususnya pasangan suami istri. Oleh karena itu, serba serbi seks banyak dilakukan dan dicatat sebagai rekor dunia "

KENDARI, TELISIK.ID - Seks menjadi kegiatan yang paling digemari setiap orang, khususnya pasangan suami istri. Oleh karena itu, serba serbi seks banyak dilakukan dan dicatat sebagai rekor dunia.

Dilansir dari Viva.co.id, berikut beberapa rekor seputar seks yang masuk dalam Guiness Book of Record:

1. Semburan Sperma Terjauh

Horts Schultz memperoleh gelar sebagai pria yang berhasil melakukan ejakulasi terjauh sepanjang sejarah. Ia pernah menyemprotkan sperma hingga mencapai jarak 6 meter dengan tinggi 3,6 meter dan kecepatan 68,7 kilometer per jam saat melakukan hubungan seksual.

Baca Juga: Alami Resesi Seks, Sekolah di Jepang Banyak Tutup

2. Masturbasi Terlama

Masturbasi atau onani seharusnya menjadi sebuah hal tabu yang cukup menjadi rahasia pribadi seseorang. Tapi pada tahun 2009 Jepang malah mengadakan perlombaan onani. Dan Masanobu Sato tercatat sebagai pria yang melakukan onani terlama dalam perlombaan itu, yaitu mencapai 9 jam 58 menit. Wow!

3. Organ Intim Wanita Terkuat

Ada satu lagi serba-serbi seks yang mencengangkan, yaitu organ intim wanita yang berhasil mengangkat beban seberat 14 kilogram. Seorang wanita asal Rusia merupakan wanita yang memiliki organ intim terkuat, entah olahraga apa yang dibangun sehingga dapat mengangkat beban otot kewanitaannya.

4. Ukuran Kelamin Terbesar

Anna Swan merupakan seorang wanita yang masuk dalam rekor dunia karena memiliki ukuran kelamin terbesar, yaitu mencapai 48 sentimeter. Awalnya Anna Swan mengalami pertumbuhan raksasa pada usia tujuh tahun dan mencapai 212 sentimeter, lalu ia berhasil melahirkan seorang bayi dengan berat 11 kilogram.

Ternyata setelah berukuran ia memiliki ukuran vagina yang sangat besar dan di atas wanita normal pada umumnya.

5. Mr. P Terpanjang

Jika di atas dibahas tentang ukuran kelamin wanita terbesar, menurut rekor dunia juga mencatat ukuran penis terpanjang sepanjang sejarah. Ia adalah Jonah Falcon dari Amerika Serikat yang memiliki ukuran penis normal 24 sentimeter dan saat membesar maksimal menjadi 34,3 sentimeter dengan lingkar 16 sentimeter. Luar biasa!

6. Frekuensi Seks Terbanyak dalam Sehari

Dikutip dari Pojoksatu.id, Sabrina Johnson menyabet rekor seks dengan menjadi wanita yang melakukan hubungan seks terbanyak dalam sehari, yaitu lebih dari 1.000 kali hanya dalam 1 hari saja, terjadi pada 1999 silam.

Tepatnya 1.025 kali untuk hari pertama saja. Yang cukup mencengangkan, Sabrina Johnson melakukan hubungan seks itu dengan pria yang berbeda. Kemudian di hari kedua, ia kembali melakukan hubungan intim hampir dengan 1.000 pria.

Baca Juga: Rizal Djibran Diduga KDRT hingga Paksa Istri Lakukan Penyimpangan Seks

Hal itu dilakukannya dalam sebuah kontes bernama ‘Gang Bang’ di Polandia yang jadi kompetisi paling sensitif. Sebab, Gang Bang adalah kontes untuk menemukan pemenang atau rekor dalam hubungan seks dari seluruh dunia.

Kemenangan wanita kelahiran 29 Juli 1976 ini tidak lepas dari parasnya yang cantik dan tubuh aduhai.

Tidak kalah mengejutkan adalah, meski berhubungan seks dengan ribuan lawan main, Sabrina Johnson menganggap dirinya wanita yang setia. Karena sejak berusia 18 tahun, dia hanya mencintai suaminya, Graham Johnson. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga