Aksi Petualangan Seru Indiana Jones and The Dial of The Destiny jadi Rekomendasi Tontonan Idul Adha

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Jumat, 30 Juni 2023
0 dilihat
Aksi Petualangan Seru Indiana Jones and The Dial of The Destiny jadi Rekomendasi Tontonan Idul Adha
Pengunjung sedang mengantre tiket untuk menonton film-film favoritnya. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Libur lebaran Idul Adha 1444 Hijriah terbilang cukup panjang, ditambah dengan cuti lebaran yang ditetapkan pemerintah menjadi 5 hari "

KENDARI, TELISIK.ID - Libur lebaran Idul Adha 1444 Hijriah terbilang cukup panjang, ditambah dengan cuti lebaran yang ditetapkan pemerintah menjadi 5 hari.

Dalam libur panjang tersebut ada beberapa film yang siap menemani masyrakat di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Salah satunya adalah Indiana Jones and The Dial of The Destiny yang tayang sejak, Rabu (30/6/2023) lalu.

Film ini sendiri, kembali melanjutkan kisah petualangan Indiana Jones yang sempat terkenal di era 80-an dan kembali diperankan oleh Harrison Ford. Film ini mengisahkan Indiana Jones yang pada 1945 silam menemukan sebuah artefak misterius yang bisa mengubah sejarah dunia. 

Baca Juga: Ulasan Film Onde Mande, Drama Komedi dari Sumatera Barat

Kemudian pada tahun 1969 yang menjadi latar film ini, Indiana Jones berusaha menemukan kembali artefak tersebut dengan bantuan dari anak baptisnya, yaitu Helena Shaw (Phoebe Waller-Bridge). Namun, ternyata ada pihak lain yang juga mengincar artefak tersebut.

Film ini sendiri cocok ditonton bersama keluarga karena menghadirkan kisah petualangan aksi yang seru dan intens sejak awal. Nuansa keluarga yang dibawakan lewat hubungan Indiana dan helena juga cocok untuk ditonton khususnya bagi para ayah yang memiliki anak.

Meski banyak adegan dalam film yang menampilkan aksi diluar logika, film ini tetap bisa dinikmati tanpa memaksa penontonnya untuk berfikir lebih dalam.

Aksi-aksi yang ditampilkan dalam film memang terbukti menjadi daya tarik tersendiri untuk para penontonnya, sebagaimana yang disampaikan oleh La Ode Syarif Hidayatullah yang menyaksikan film ini bersama keluarganya.

"Seru, anak-anak suka saat kejar-kejarannya sama saat adegan aksinya," jelas ayah 3 anak tersebut kepada Telisik.id, Jumat (30/6/2023).

Film ini sendiri sejak penayangannya meraih banyak perhatian penonton lokal, hal itu disampaikan langsung oleh Berta, pegawai Bioskop Hollywood Square Kendari.

Baca Juga: Sosok Ketiga, Film Horor yang Dilupakan

"Banyak yang nonton filmya dari 

kemarin," ucapnya.

Selain Hollywood Square Kendari, bioskop lain yang turut menayangkan film ini, Cinepolis Lippo Plaza Kendari juga mengalami peningkatan penonton, sebagaimana yang disampaikan Ana, penjaga loket tiket Cinepolis Lippo Plaza Kendari.

"Lumayan banyak, rata-rata orang yang liburan yang nonton," paparnya.

Film ini sendiri akan menjadi film luar yang tayang Juni 2023 ini dan akan menjadi film penutup di bulan ini. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga