Aktor Park Ji Hoon Chicago Typewriter Meninggal Dunia

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Jumat, 15 Mei 2020
0 dilihat
Aktor Park Ji Hoon Chicago Typewriter Meninggal Dunia
Aktor Park Ji Hoon meninggal di usia 31 tahun. Foto: Wowkeren.com

" Kami membuat unggahan ini karena khawatir ada beberapa orang terdekat yang belum mengetahui ini. Terima kasih karena. banyak orang menghibur kami sekeluarga. Kami tidak akan melupakan hal itu "

KENDARI, TELISIK.ID - Aktor Park Ji Hoon dari drama ‘Chicago Typewriter’ dikabarkan telah menghembuskan napas terakhirnya.

Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak keluarga melalui akun Instagram milik sang aktor, yang menyebutkan bahwa ia telah meninggal dunia pada 11 Mei 2020 lalu karena kanker perut di usia 31 tahun.

"Kami membuat unggahan ini karena khawatir ada beberapa orang terdekat yang belum mengetahui ini. Terima kasih karena banyak orang menghibur kami sekeluarga. Kami tidak akan melupakan hal itu," tulis pihak keluarga Park Ji-hoon.

Baca juga: Dugaan Penyelewengan Dana PKH di Punggaloba Kota Kendari Diusut

Pihak keluarga juga berterima kasih kepada banyak orang yang terus menguatkan mereka di tengah pandemi Covid-19. Mereka meminta semua orang untuk tetap berhati-hati.

Melalui postingan tersebut juga disebutkan bahwa, proses pemakamannya akan dilangsungkan pada hari Jumat (15/5/2020).

Seperti yang disampaikan oleh pihak keluarga, “Kami menuliskan pesan ini jika ada orang yang tidak bisa kami kabari.”

“Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan doa dan dukungan yang hangat meskipun sedang terjadi pandemi COVID-19. Terima kasih karena berkat kalian, kami tidak merasa kesepian ketika kami mengirimkan adikku ke surga. Dukungan kalian adalah sumber kekuatan untukku dan keluargaku. Kami tidak akan pernah melupakannya.”

Baca juga: Pengamen di Kendari Resahkan Pengguna Jalan

“Mohon untuk tetap berhati-hati terhadap COVID-19 dan aku harap kalian tetap sehat. Sekali lagi, aku ingin berterima kasih kepada kalian,” tulis pihak keluarga.

Diberitakan DongA via Naver, Park Ji-hoon memulai kariernya sebagai model. Ia kemudian bermain dalam drama Korea Chicago Typewriter (2017) yang juga dibintangi Yoo Ah-in, Lim Soo-jung, Ko Gyung-pyo, Kwak Si-yang, dan Jo Woo-jin. Dalam drama itu, ia berperan sebagai Jeon Doo-yeob.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga