Anak Kuli Bangunan Lulus Polisi Usai Tak Pulang Rumah Berbulan-bulan

Tim Telisik, telisik indonesia
Rabu, 20 Desember 2023
0 dilihat
Anak Kuli Bangunan Lulus Polisi Usai Tak Pulang Rumah Berbulan-bulan
Anak dari seorang kuli bangunan yang lulus jadi polisi menangis dipelukan sang ayah, Foto: Ist.

" Materi bukan penghalang untuk meraih impian. Nader Alfansya membuktikan, seorang anak kuli bangunan juga bisa meraih cita-cita menjadi seorang polisi "

KENDARI, TELISIK.ID - Materi bukan penghalang untuk meraih impian. Nader Alfansya membuktikan, seorang anak kuli bangunan juga bisa meraih cita-cita menjadi seorang polisi.

IPDA Fakhmi Sumadi, PAUR Subbagdiapers Biro SDM Polda Sulawesi Tenggara, mengunjungi kediaman salah satu siswa SPN Polda Sulawesi Tenggara yang orang tuanya bekerja sebagai kuli bangunan, Senin (18/12/2023).

Sambil meneteskan air mata, Wirawati ibu Nader Alfansya mengatakan, sangat rindu dengan anaknya yang sudah berbulan-bulan tidak bertemu.

Baca Juga: Jadi Tulang Punggung Keluarga, Ibu Ini Rela Rangkap Kerjaan Tukang Sapu dan Penjual Es

"Rindu sekali 4 bulan tidak ketemu," ucapnya sambil berlinang air mata.

Setelah 4 bulan tidak bertemu, Nader pulang menemui kedua orang tuanya tanpa memberi kabar jika ingin pulang.

Sang Ayah Mansyur yang sedang bekerja, terkejut dan merasa bangga ketika melihat anaknya berlari kearahnya dengan seragam polisi. Dia langsung memeluk anaknya dengan penuh haru.

Baca Juga: Bocah Penjual Jagung Rebus, Putus Sekolah Demi jadi Tulang Punggung Keluarga

Nader menangis sambil memeluk kedua orang tuanya, sambil mengucapkan terimakasih, karena doa dan dukungan dari mereka dia bisa menggapai cita-citanya.

"Terimakasih mak, selama ini selalu doakan dan dukung saya untuk gapai cita-citaku dan sehat-sehat juga adekta ini," ucapnya sambil mengelus perut sang ibu yang saat ini sedang hamil 7 bulan. (B)

Penulis: Sahira

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga