Awalnya Ingin Cari Kerja, Gadis Ini Malah Open BO Melalui MiChat

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Sabtu, 30 Juli 2022
0 dilihat
Awalnya Ingin Cari Kerja, Gadis Ini Malah Open BO Melalui MiChat
Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur berhasil membongkar praktik prostitusi online beberapa waktu lalu. Foto: Repro Okezone.com

" Wanita dari berbagai daerah memanfaatkan aplikasi MiChat untuk mendapatkan lelaki hidung belang yang bersedia membayar jasa mereka "

SURABAYA, TELISIK.ID - Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, tentunya menjanjikan kemudahan meraup rezeki bagi kalangan wanita dari daerah.

Namun harapan untuk mengumpulkan pundi-pundi uang di Surabaya tak semudah yang dibayangkan. Setiba di Surabaya, bukannya pekerjaan yang didapat, perekonomian justru malah makin terpuruk. Alhasil, para wanita tersebut malah menjual kehormatannya melalui aplikasi MiChat untuk bisa bertahan hidup di Kota Surabaya.

Dari penelusuran Telisik.id di Surabaya, wanita dari berbagai daerah memanfaatkan aplikasi MiChat untuk mendapatkan lelaki hidung belang yang bersedia membayar jasa mereka.

"Saya pasang tarif antara Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta. Kalau Rp 500 ribu satu kali main dan Rp 1 juta untuk satu kali main rasa pacar," jelas Meryna, salah satu wanita penjaja cinta lewat aplikasi MiChat saat ditemui Telisik.id di salah satu hotel tempatnya menginap, Sabtu (30/7/2022).

Meryna mengaku, awal masuk ke Surabaya karena dia putus asa tak dapat pekerjaan usai tamat sekolah di daerahnya di Kediri.

Baca Juga: Gempa Guncang Konawe Selatan, Warga Diimbau Waspada

"Saya putus asa. Apalagi saat itu saya bunting dan pacar saya tak tanggung jawab. Takut malu bunting gak ada ayahnya, saya kabur ke Surabaya untuk cari kerjaan. Tapi karena tak kunjung dapat pekerjaan, akhirnya saya pasang tarif kencan dengan pria hidung belang. Cepet dapat uang besar," jelas ibu satu anak ini.

Diceritakan Meryna, awalnya dia merasa canggung menjalani profesi tersebut. Namun demi bisa bertahah hidup, akhirnya terpaksa dilakukan.

"Macam-macam yang booking minta dilayani berbagai model," jelasnya.

Baca Juga: Harga Rumput Laut di Wakatobi Capai Rp 42 Ribu Per Kilogram

Senada dengan Meryna, wanita lain yang kebetulan satu hotel bernama Yulia memasang tarif tinggi sekali kencan, Rp 2 juta satu kali main selama 1 jam.

"Kelebihan yang saya tawarkan, tidak mereka dapatkan dari perempuan lain. Pokoknya sensasinya luar biasa. Makanya saya pasang tarif mahal," jelasnya.

Yulia juga mengaku memberikan tawaran seks dengan mandi susu ala Jepang yang bisa bikin lelaki merem melek. (A)

Penulis : Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Musdar

Baca Juga