Bagi Jomblo yang Butuh Kecupan, Silakan ke Negara Ini, Pasti Betah

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 10 Maret 2022
0 dilihat
Bagi Jomblo yang Butuh Kecupan, Silakan ke Negara Ini, Pasti Betah
Argentina memiliki tradisi kecupan untuk pengunjung. Foto: Repro Instagram

" Terkadang ada pelancong yang bahkan melanjutkan tradisi ini ketika mereka pulang, karena telah jatuh cinta dengan negara Amerika Selatan yang menawan ini "

ARGENTINA, TELISIK. ID - Setiap negara tentunya memiliki berbagai tradisi tak terkecuali Argentina.

Melansir Jurnalsoreang, tradisi Argentina cukup mengejutkan, dan menyenangkan bagi pengunjung. Sehingga terkadang ada pelancong, yang bahkan melanjutkan tradisi ini ketika mereka pulang. Karena telah jatuh cinta, dengan negara Amerika Selatan yang menawan ini.

Orang Argentina dikatakan sebagai orang yang sangat penyayang, dikenal sebagai negara yang penuh kasih sayang.

Walaupun di sebagian besar negara Amerika Latin, atau Eropa sangat umum untuk menyapa dengan ciuman, akan tetapi untuk beberapa budaya, ini bisa menjadi aneh. Kamu mungkin terkejut ketika pria juga saling menyapa dengan ciuman.

Entah itu sesama pria, sesama wanita, atau pun lawan jenis, semuanya akan melakukan sapaan dengan ciuman.

Baca Juga: Daftar Pesepakbola yang Sering Main Perempuan, Nomor 2 Sudah Tiduri 700 Wanita

Mereka tidak peduli apakah itu temanmu, saudaramu, pacarmu atau pun orang asing. Orang Argentina memang memiliki cara yang unik untuk menyapa, memang sudah tradisinya seperti ini.

Begitu tiba di negara Argentina, kamu akan menyadari cara mereka saling menyapa di negara tersebut.

Baca Juga: Siap-Siap Negara Ini Bisa Jadi Target Rusia Setelah Ukraina

Melansir Wikipedia.org, ciuman pipi digunakan di banyak budaya dengan makna dan gerakan yang sedikit berbeda. Misalnya, ciuman pipi mungkin terkait atau tidak dengan pelukan. Konteks sosial yang sesuai untuk digunakan dapat sangat bervariasi dari satu negara ke negara lain, meskipun gerakannya mungkin terlihat serupa.

Dalam budaya dan situasi di mana ciuman pipi adalah norma sosial, kegagalan atau penolakan untuk memberi atau menerima ciuman biasanya dianggap sebagai indikator antipati di antara orang-orang, dan untuk menghilangkan implikasi semacam itu dan menghindari pelanggaran mungkin memerlukan penjelasan, seperti karena orang tersebut memiliki penyakit menular seperti pilek. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga