Balon Bupati Muna Abdul Muslim Dampingi Wakil Ketua Umum DPP Golkar di Kendari

Nur Fauzia, telisik indonesia
Senin, 03 Juni 2024
0 dilihat
Balon Bupati Muna Abdul Muslim Dampingi Wakil Ketua Umum DPP Golkar di Kendari
Ahmad Doli Kurnia didampingi Abdul Muslim saat menghadiri Rama tama MW KAHMI di rumah makan surya. Foto: Ist.

" Bakal Calon (Balon) Bupati Muna, Abdul Muslim mendampingi Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), Ahmad Doli Kurnia dalam menghadiri beberapa acara di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Bakal Calon (Balon) Bupati Muna, Abdul Muslim mendampingi Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), Ahmad Doli Kurnia dalam menghadiri beberapa acara di Kota Kendari, Senin (3/6/2024).

Ahmad Doli tiba di bandara Haluoleo pada pukul 09.30 Wita yang langsung disambut oleh Abdul Muslim bersama rombongan dari beberapa bakal calon kepala daerah di wilayah Sulawesi Tenggara .

Kunjungan Wakil Ketua DPP Partai Golkar di Bumi Anoa itu dalam rangka menghadiri rama tama Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (MW KAHMI) yang dilanjutkan dengan nonton bareng film Lafran Pane pendiri HMI.

Baca Juga: DPP Demokrat Berikan Surat Tugas Paketan Bachrun-AJB di Pilkada Muna

Abdul Muslim kepada Telisik.id menyampaikan bahwa, dirinya secara pribadi diminta oleh Ahmad Doli Kurnia untuk mendampingi selama melakukan kegiatan di Kendari.

Abdul Muslim bersama rombongan saat menjemput Ahmad Doli Kurnia di bandara Haluoleo, Kendari. Foto: Ist.

 

"Setelah melakukan kunjungan di Kabupaten Muna sebanyak 29 titik, saya langsung menyebrang ke Kendari untuk mendampingi Abang saya, Ahmad Doli Kurnia," jelasnya.

Abdul Muslim yang merupakan Wakil Bendahara Umum Majelis Nasional KAHMI juga menambahkan, pemutaran film yang berjudul Lafran Pane lilahi taala untuk Indonesia diputar di seluruh Indonesia.

"Terkait agenda nobar film ini, diputar di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi seluruh keluarga HMI dan KAHMI seantero negeri," ungkapnya.

Baca Juga: Balon Bupati Buton Selatan La Ode Budi Utama Siapkan Program untuk Melayani Masyarakat

Sosok Lafran Pane yang merupakan aktivis intelektual abad 20 yang  bertujuan mempertahankan NKRI dan mempertinggi derajat rakyat Indonesia, serta menegakkan dan mengembangkan ajaran agama islam

Lafran Pane ditetapkan sebagai pahlawan nasional pada 6 November 2017 berdasarkan keputusan presiden RI Nomor 115/TK/Tahun 2017 tentang penganugerahan gelar pahlawan nasional.

Acara nonton bareng tersebut dilangsungkan di Cinepolis Lippo Plaza Kendari pada jam 16.00 Wita bersama pengurus MW KAHMI Provinsi Sulawesi Tenggara. (C-Adv)

Penulis: Nur Fauzia

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga