Bank Sultra Bagikan 1.000 Paket Sembako

Siswanto Azis, telisik indonesia
Sabtu, 04 September 2021
0 dilihat
Bank Sultra Bagikan 1.000 Paket Sembako
Penyerahan bantuan paket sembako kepada masyarakat oleh Dirut Bank Sultra. Foto: Ist/Humas Bank Sultra

" Menyambut Hari Pelanggan Nasional, Bank Sultra membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. "

KENDARI, TELISIK.ID - Menyambut Hari Pelanggan Nasional, Bank Sultra membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

Menurut Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif, sebagai tahap awal Bank Sultra membagikan 500 paket sembako secara langsung yang bertempat di Kantor Utama Bank Sultra di Kendari, Sabtu (4/9/2021).

“500 paket sembako kami bagikan secara langsung dan sebagiannya diberikan dalam bentuk voucher sembako yang dapat ditukarkan di Swalayan 135 yang beralamat di Jl. Bunggasi (depan Puskesmas Poasia) Anduonohu,” jelas Abdul Latif.

Untuk pembagian paket sembako bagi masyarakat yang terdampak COVID-19, kata Abdul Latif, ini bukan kali pertama pihaknya memberikan bantuan, namun sudah berlangsung sejak Ramadhan lalu.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Bank Sultra kepada seluruh masyarakat sulawesi Tenggara,” ujarnya kepada awak media.

Sebagai Bank milik Pemerintah Daerah, Bank Sultra akan selalu mendukung seluruh program pemerintah daerah dalam meringankan beban masyarakat di masa Pandemi COVID-19

“Ini juga sebagai ucapan terimakasih kami kepada nasabah serta masyarakat, yang telah percaya dan menggunakan layanan Bank Sultra,” katanya.

Baca juga: Cek Jadwal SKD CPNS Kota Kendari dan Kostum yang Harus Digunakan

Baca juga: Sebut PT Tiran Mineral Tak Punya Legalitas, Sekdis ESDM Sultra Minta Maaf

Untuk itu, Abdul Latif mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara untuk mentaati protokol kesehatan dan bersama-sama melewati pandemi COVID-19.

“Untuk bertahan di masa pandemi tentu tidaklah mudah, namun kita yakin pandemi ini akan berlalu,” harapnya.

Sementara itu, Salma salah seorang penerima paket sembako dari Bank Sultra, mengucapkan terima kasih atas perhatian Bank Sultra di tengah mewabahnya Virus COVID-19.

Ia juga berharap wabah ini cepat berlalu.

“Saya ucapkan terima kasih, karena Bank Sultra telah memperhatikan kam,” ucapnya.

Senada dengan itu, Astrid penerima sembako lainnya, mengaku haru dan senang saat dirinya mendengar kabar jika dirinya adalah salah penerima paket sembako dari Bank Sultra.

“Terima kasih bapak-bapak dan ibu-ibu di Bank Sultra, saya berdoa semoga Bank Sultra tetap berjaya,” harapnya.

Untuk diketahui, saat ini Bank Sultra memiliki satu kantor pusat dan 15 Kantor Operasional di Kota Kendari. (A-Adv)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga