Bayi 9 Bulan yang Diculik Telah Ditemukan, Begini Kondisinya

Muh. Aswad Raudatul Atfal, telisik indonesia
Jumat, 06 Januari 2023
0 dilihat
Bayi 9 Bulan yang Diculik Telah Ditemukan, Begini Kondisinya
Bayi 9 bulan yang diculik berhasil ditemukan. Foto: Screenshoot video

" Bayi berusia 9 bulan tersebut sudah ditemukan dalam keadaan selamat "

KENDARI, TELISIK.ID - Bayi berusia 9 bulan yang diculik orang tak dikenal (OTK) di Kelurahan Kendari Caddi, Kota Kendari, Kamis (5/1/2023) pada pukul 12.00 Wita berhasil ditemukan.

Bayi tersebut ditemukan oleh Kepolisian Resor Kota Kendari bersama Tim Buser 77 Satreskrim Polresta Kendari ditemukan di sekitaran Jalan Boulevard, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada pukul 23:30 Wita, Kamis (5/1/2023).

Kasat Reskrim Polresta Kota Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, bayi berusia 9 bulan tersebut sudah ditemukan dalam keadaan selamat.

“Alhamdulillah, anak yang dinyatakan diculik sudah ditemukan,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Kota Kendari, AKP Fitrayadi.

Sementara itu, Kapolresta Kota Kendari, Kombes Eka Pol Muhammad Eka Fathurahman mengatakan, bayi tersebut sudah ditemukan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pengecekkan pada bayi.

Baca Juga: Anak di Bawah Umur Dirudapaksa Tiga Lelaki di Muna Barat

“Kami mengutamakan kesehatan bayi ini dan kami langsung bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pengecekan kondisinya sebelum kami menyerahkan kembali pada orang tuanya,” ungkap Kombes Eka Pol Muhammad Eka Fathurahman.

Lebih lanjut, Kombes Eka Pol Muhammad Eka Fathurahman menambahkan, pelaku saat ini masih dalam tahap pengejaran.

Baca Juga: Bayi 9 Bulan Diculik OTK Gunakan Parang

Kedua orang tua bayi itu pun menangis saat melihat anaknya selamat dalam keadaan baik-baik saja saat di Rumah Sakit Bhayangkara.

Ayah bayi berusia 9 bulan tersebut, Ali (53) tak lupa mengucapkan banyak terima kasih pada Kapolresta Kota Kendari serta masyarakat yang ikut membantu menyelamatkan bayi tersebut.

“Saya merasa sangat bersyukur dan legah. Terima kasih banyak Bapak Kapolres dan masyarakat setempat yang ikut selamatkan saya punya anak dalam keadaan selamat,” ungkapnya. (A)

Penulis: Muhammad Aswad Raudatul Atfal

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga