Bekerjasama Anggota MPR RI, Telisik.id Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Sasmiraza, telisik indonesia
Senin, 21 Desember 2020
0 dilihat
Bekerjasama Anggota MPR RI, Telisik.id Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan
Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan oleh Anggota MPR RI Haerul Saleh, bekerjasama dengan Telisik.id, di salah satu cafe di Kendari. Foto: Sasmiraza/Telisik

" Selain karena Telisik.id adalah media online nomor satu di Sultra, juga karena Telisik punya project jasa Event Organizer, Rumah Produksi (RP), alhamdulillah karena itu kita bisa mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan kegiatan ini. "

KENDARI, TELISIK.ID - Media online Telisik.id mendapatkan kepercayaan dari Anggota MPR RI untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Senin (21/12/2020).

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan tersebut, Arman Alkahf, Telisik.id mendapatkan kepercayaan ini karena Telisik.id merupakan media online nomor satu di Sultra versi ranking Alexa dan Similar Web.

"Selain karena Telisik.id adalah media online nomor satu di Sultra, juga karena Telisik punya project jasa Event Organizer, Rumah Produksi (RP), alhamdulillah karena itu kita bisa mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan kegiatan ini," katanya.

Baca juga: Pol PP Siap Tertibkan Kerumunan saat Tahun Baru

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Haerul Saleh yang merupakan salah satu Anggota MPR RI dari Partai Gerindra dan dua orang narasumber yakni Dr. La Ode Bariun, Direktur Pasca Sarjana Unsultra dan Dr. Rudy Iskandar Ichlas, dosen Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK).

Kegiatan ini juga menghadirkan 25 orang peserta yang berasal dari kalangan mahasiswa yang tersebar di seluruh perguruan tinggi di Kota Kendari.

Adapun pelaksanaan kegiatan ini, khusus untuk Haerul Saleh, dilakukan secara virtual via aplikasi zoom, sedangkan narasumber dan peserta lainnya tetap mengikuti kegiatan secara offline yang dilaksanakan di salah satu cafe di Kendari. (B)

Reporter: Sasmiraza

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga