Berikut Rekomendasi Drama Korea Tayang Juni 2024

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 02 Juni 2024
0 dilihat
Berikut Rekomendasi Drama Korea Tayang Juni 2024
The Player 2: Master of Swindlers menjadi salah satu drama Korea tayang Juni 2024 di Viu. Foto: Repro TVN

" Drama Korea terbaru akan meramaikan layar kaca sepanjang Juni 2024, mulai dari sekuel drama hit The Player.2018, The Player 2: Master of Swindlers, hingga drama Korea Hierarchy yang memadukan genre misteri dan romantis "

KENDARI, TELISIK.ID - Drama Korea terbaru akan meramaikan layar kaca sepanjang Juni 2024, mulai dari sekuel drama hit The Player.2018, The Player 2: Master of Swindlers, hingga drama Korea Hierarchy yang memadukan genre misteri dan romantis.

Tak hanya itu, drama Korea terbaru Juni 2024 juga menyajikan kisah komedi romantis, seperti My Sweet Mobster yang dibintangi Um Tae-goo dan Han Sun-hwa. Ada juga Miss Night and Day yang menyajikan kisah cinta unik dibalut komedi di dalamnya ketika Jeong Eun-ii berubah menjadi wanita berusia 50 tahun saat matahari terbit.

Dilansir dari cnnindonesia.com, The Player 2: Master of Swindlers mengisahkan sekelompok penipu berbakat mencuri uang orang kaya dan korup yang diperoleh dengan cara ilegal. Kelompok penipu ini dipimpin penipu ulung Kang Ha-ri (Song Seung-heon) yang menangani segalanya, mulai dari strategi hingga kinerja.

Dia bekerja sama dengan peretas brilian Lim Byung-min (Lee Si-eon). Kelompok itu dilengkapi petarung terampil Do Jin-woong (Tae Won-suk), yang mengalahkan musuh hanya dengan fisik dan keterampilan bertarung, dan sopir baru Cha Je-yi (Jang Gyu-ri) yang performanya menentukan sukses atau gagalnya misi.

Baca Juga: Rekomendasi Film Horor dan Sci-Fi hingga Drama Percintaan Terbaik Tayang di Bioskop Kendari

Drama Korea tersebut akan menampilkan kerja sama dan sinergi setiap anggota kelompok kala menjalankan misi pencurian mereka.

Berikutnya ada Hierarchy, mengikuti kisah yang terjadi di SMA Jooshin, sekolah elite 0,01 persen siswa teratas berkuasa sebagai penegak hukum dan ketertiban. Namun, siswa pindahan bernama Kang Ha (Lee Chae-min) yang penuh dengan rahasia mencoba mendobrak hierarki dengan melawan para siswa yang berkuasa.

Mereka adalah Jung Jae-i (Roh Jeong-eui) putri tertua Grup Jaeyul dan ratu SMA Jooshin, Kim Ri-an (Kim Jae-won) penerus Grup Jooshin, Yoon He-ra (Ji Hye-won) putri bungsu dari perusahaan perdagangan International Yoon. Kemudian, ada pula Lee Woon-jin (Lee Won-jung) putra kedua dari keluarga politikus berpengaruh di Korea Selatan.

Konflik drama ini turut diwarnai dengan kisah percintaan yang turut menambah perseteruan antara Kang Ha dengan siswa dari SMA Jooshin.

Tak ketinggalan, My Sweet Mobster, Uhm Tae Goo berperan sebagai Seo Ji Hwan, mantan pemimpin geng yang mengubah hidupnya dan menjadi CEO sebuah perusahaan sosial. Dia berkeliling negeri untuk membongkar geng dan merekrut mantan narapidana, menawarkan mereka kehidupan baru.

Sementara itu, Han Sun Hwa berperan sebagai Go Eun Ha, seorang YouTuber aktif dan pencipta “Minnie Unnie”, sebuah saluran yang menampilkan dirinya dan sekelompok anak-anak yang melaluinya ia berharap dapat menyebarkan cinta dan kebahagiaan.

Meskipun jumlah subscriber Sun Hwa rendah dan keuangannya sulit, dia tetap optimis dan berusaha keras untuk bermain dan memberikan kegembiraan kepada anak-anak. Saat Ji Hwan dan Eun Ha bertemu, pasangan tersebut memulai kisah cinta yang mengejutkan.

Bersumber dari kincir.com, salah satu film yang dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink, Miss Night and Day, merupakan drama komedi dan romantis yang menceritakan kisah seorang wanita muda yang melakukan transformasi aneh dan tiba-tiba.

Baca Juga: Film 172 Days, Drama Sedih yang Kuasai Bioskop Kota Kendari

Lee Mi Jin (Jung Eun Ji) adalah seorang wanita pekerja keras yang belajar untuk ujian pegawai negeri sambil melakukan pekerjaan sambilan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Suatu malam, dia bangun dan menemukan bahwa dia telah berubah menjadi Lim Soon (Lee Jung Eun), seorang wanita tua, dan ini mulai terjadi setiap malam.

Selama waktu ini, dia bertemu jaksa Gye Ji Woong (Choi Jin Hyuk) saat magang, dan dia akhirnya terjebak dalam kesulitan anehnya.

Drama yang akan terdiri dari 100 episode ini menceritakan Moon Jeong In (Han Chae Young), seorang wanita yang ambisius dan ingin menguasai dunia. Terlahir sebagai Moon Kyung Sook, dia menikah dengan Baek Dong Ho yang kaya. Moon Jeong In pun kemudian mencuri seluruh aset suaminya dan kabur meninggalkannya.

Dengan seluruh aset mantan suaminya tersebut, Moon Jeong In kemudian mendirikan dan menjadi CEO Jeong In Entertainment, dan memulai kehidupan baru yang penuh kekayaan dan kekuasaan. Namun, dia terjerat dengan aktor yang sedang naik daun, Seo Jin Ho (Choi Woong), yang ternyata merupakan tunangan dari anaknya Moon Jeong In yang sempat dia tinggalkan di panti asuhan. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga