Berkunjung ke Kolaka Utara, ASR Disambut Ratusan Pendukungnya

Sumarlin, telisik indonesia
Rabu, 24 November 2021
0 dilihat
Berkunjung ke Kolaka Utara, ASR Disambut Ratusan Pendukungnya
Andi Sumangerukka saat bersilaturahmi dengan ratusan kader Gerindra dan Relawan ASR di Kabupaten Kolaka Utara. Foto: Sumarlin/Telisik

" Safari Politik Partai Gerindra bersama Andi Sumangerukka (ASR) berlanjut di Kabupaten Kolaka Utara, setelah kunjungannya di Kabupaten Kolaka juga disambut ribuan pendukungnya di sejumlah kecamatan "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Safari Politik Partai Gerindra bersama Andi Sumangerukka (ASR) berlanjut di Kabupaten Kolaka Utara, setelah kunjungannya di Kabupaten Kolaka juga disambut ribuan pendukungnya di sejumlah kecamatan.

Selasa (23/11/2021) malam, ASR bersama Partai Gerindra bersilaturahmi dengan ratusan kader dan pendukungnya, di rumah Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kolaka di Kelurahan Lasusua, Kecamatan Lasusua.

Saat kedatangannya, ASR disambut dengan teriakan menggema dari ratusan kader dan relawan yang menginginkan ASR jadi Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2024.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Maksum Ramli mengatakan, kedatangan ASR ke Kolut merupakan berkah, karena sejumlah usulan masyarakat langsung direspon dan direalisasikan.

Baca Juga: DPD Gerindra Sultra dan DPC Kolaka Bantu Tiga Sumur Bor di Kampung Bajo

"Ada beberapa hal yang kami bermohonkan dan Insya Allah malam ini juga dia akan membuktikan janjinya memberikan bantuan beberapa rumah ibadah di Kolaka Utara ini," katanya.

Menurutnya, itulah bukti dan contoh yang harus kita ikuti hingga ke depan menjadi seorang pemimpin di Sultra.

Sedangkan Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, kunjungannya yang kedua ini untuk memperkenalkan dan menunjukkan pada masyarakat bahwa ASR merupakan calon Gubernur Sultra yang paling bagus.

"Partai Gerindra membawa dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kolaka Utara yaitu pemimpin masa depan Sulawesi Tenggara Bapak ASR," ungkap Andi Ady Aksar.

Ady mengakui ASR merupakan calon gubernur yang baik karena sudah selesai dengan dirinya, dan saat ini waktunya ASR mewujudkan harapan masyarakat Sultra.

Ketua IPSI Sultra ini menegaskan, Partai Gerindra bersama ASR yang selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kolaka Utara dan Sultra pada umumnya.

Di akhir pertemuan, Andi Sumangerukka menyapa kader Gerindra dan relawan ASR Kabupaten Kolaka Utara. Andi Sumangerukka bercerita tentang kisah hidupnya yang sudah sekira 56 tahun tinggal dan berkarir di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: DPC Gerindra Kolaka Ditarget Satu Pintu untuk Calon Bupati Tahun 2024

Serta alasan mengapa dia ingin melanjutkan kariernya di dunia politik dan mengabdikan dirinya. Menurutnya ada harapan besar dari masyarakat Sultra yang diamanahkan padanya.

Dia juga mengaku, ada seorang prajuritnya saat masih menjadi Pangdam XIV Hasanuddin yang membuatnya selalu ingat dengan ucapan dan harapan yang diberikan kepadanya.

"Dia bisikkan satu pada saya, pak tetaplah menjadi orang baik," ungkapnya terbata-bata sambil menyeka air matanya dengan sapu tangan, kemudian suasana menjadi tenang dan ratusan warga langsung riuh bertepuk tangan.

Pertemuan dengan warga Lasusua selanjutnya dilakukan hari Rabu (24/11/2021) di Alun-Alun Kota Lasusua. (A-Adv)

Reporter: Sumarlin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga