Bersih-bersih Tugu dan Jalan Jelang HUT Kolaka

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Selasa, 14 Februari 2023
0 dilihat
Bersih-bersih Tugu dan Jalan Jelang HUT Kolaka
Proses pembersihan dan pengecetan ulang tugu di bundaran depan Rujab Bupati Kolaka, jelang HUT ke-63. Foto: Ist.

" Jelang HUT ke-63 Kabupaten Kolaka, sejumlah tugu dan ruas jalan tampak dibersihkan dan dibenahi untuk menambah keindahan kota "

KOLAKA, TELISIK ID - Jelang HUT ke-63 Kabupaten Kolaka, sejumlah tugu dan ruas jalan tampak dibersihkan dan dibenahi untuk menambah keindahan kota.

Para petugas kebersihan melakukan penataan di ibu kota kabupaten dan nampak Kota Kolaka kini lebih tertata, sejumlah ruas jalan dan tempat umum terlihat lebih bersih dan indah.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kolaka, Abdi Arif mengungkapkan, pemandangan tersebut karena kebersihan dan keindahan kota saat ini tengah dimaksimalkan.

Baca Juga: Kery Saiful Konggoasa Tinjau Pengerjaan Taman dan Pedestrian di Area Kantor Bupati

Kata Abdi Arif, kebersihan dan keindahan kota memang dimaksimalkan dalam rangka menyambut HUT Kolaka pada 28 Februari mendatang.

"Sebab nantinya Kota Kolaka akan dikunjungi banyak orang yang mau menyaksikan berbagai kegiatan," jelasnya.

Abdi Arif mengatakan, kebersihan dan keindahan kota yang kini terlihat lebih baik juga tidak lepas dari peran pegawai yang bekerja di jajaran Pemkab Kolaka.

Dengan kondisi kota saat ini yang terlihat lebih cantik, Abdi Arif berharap masyarakat untuk bersama-sama menjaga suasana tersebut dan keindahan Kota Kolaka.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan kebersihan kota ini agar tetap terlihat indah. Jangan membuang sampah sembarangan dan merusak fasilitas yang telah dibangun pemerintah," harapnya.

Baca Juga: Ketua HKTI Kolaka Utara Keluhkan Pembagian Bantuan Alsintan Tidak Merata

Sementara itu, Warta salah satu warga Kolaka berharal agar pemerintah melakukan pembersihan di kota secara berkesinambungan.

"Jangan sampai pas mau ada acara seperti HUT, baru dilakukan pembersihan, setelah selesai tidak mi," ujarnya.

Ia juga mengatakan agar Pemkab Kolaka dapat merayakan HUT Kabupaten Kolaka dengan meriah dan merangkaikan kegiatan yang menarik masyarakat daerah maupun luar daerah. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga