Blusukan Pj Bupati Buton Tengah Dekatkan Pelayanan pada Masyarakat

Mutarfin, telisik indonesia
Jumat, 16 Desember 2022
0 dilihat
Blusukan Pj Bupati Buton Tengah Dekatkan Pelayanan pada Masyarakat
Pj Bupati Buton Tengah, Muh Yusup, saat melakukan audensi pada masyarakat. Foto: Ist.

" Penjabat (Pj) Bupati Buton Tengah, Muh Yusup rutin melakukan kunjungan kerja atau blusukan kecamatan guna mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat "

BUTON TENGAH, TELISIK.ID - Penjabat (Pj) Bupati Buton Tengah, Muh Yusup rutin melakukan kunjungan kerja atau blusukan kecamatan guna mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat.

Saat blusukan di kecamatan, Muh Yusup melakukan dialog pada kepala desa guna membangun daerah Buton Tengah, khususnya untuk mensejahterakan masyarakat yang harus didukung dengan penggunaan Dana Desa secara maksimal.

"Kegiatan kunjugan kali ini sebagai langkah kongkrit untuk mendekatkan pelayanan saya kepada masyarakat, sesungguhnya saya ingin tau apa yang dibutuhkan masyarakat," ungkapnya, Jumat (16/12/2022).

Baca Juga: Beredar Sejumlah Calon PPK KPU Muna Barat Punya Nilai Tinggi Tapi Tak Ikut Wawancara

Muh Yusup menerangkan, Buton Tengah adalah kabupaten yang diberikan limpahan rahmat, khususnya Kecataman Mawasangka dengan kekayaan alam yang berlimpah, baik keindahan pariwisata, sektor perikanan dan kekayaan alam lainya.

"Tadi saya sudah dapat beberapa usulan, Insya Allah akan saya penuhi, utamanya untuk pengembangan di sektor perikanan dan infrastruktur, utamanya pembangunan drainase. Hampir seluruhnya di kabupaten ini tidak punya drainase," jelasnya.

Baca Juga: Keluhan Masyarakat Soal Median Jalan di Karya Wisata Medan

Selain melakukan kunjungan kerja, Pj Bupati Buton Tengah juga menyerahkan bibit sayuran di Kelurahan Watolo, disusul peninjauan Kampung Bajo, peninjauan pasar Mawasangka serta meresmikan pasar murah di Desa Wasilomata.

Selain itu, Camat Mawasangka, Sahidudin menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan Pj Bupati Buton Tengah dengan menggelar pertemuan pada masyarakat, tokoh adat, organisasi dan lembaga di setiap kecamatan.

"Tentunya kunjugan Pj Bupati Buton Tengah ini sangat membawa kebahagian tersendiri, seperti kita tau Kacamatan Mawasangka banyak potensi yang ada, dari sektor perikanan maupun pariwisata," jelasnya. (B-Adv)

Penulis: Mutarfin

Editor: KardinĀ 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga