Buka Puasa Bersama Warga, Hugua Sambung Silaturahmi dan Ucap Terima Kasih

Erni Yanti, telisik indonesia
Kamis, 28 Maret 2024
0 dilihat
Buka Puasa Bersama Warga, Hugua Sambung Silaturahmi dan Ucap Terima Kasih
Buka bersama disambut antusias dari masyarakat, tokoh dan LSM. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Anggota DPR RI, Ir Hugua perkuat silaturahmi dengan melaksanakan buka puasa bersama masyarakat usai melaksanakan sosialisasi di Warkop X Bro "

KENDARI, TELISIK.ID - Anggota DPR RI, Ir Hugua perkuat silaturahmi dengan melaksanakan buka puasa bersama masyarakat usai melaksanakan sosialisasi di Warkop X Bro, Rabu (27/3/2024) sore.

Momen buka puasa bersama ini dihadiri dari beberapa kalangan mulai dari tokoh masyarakat, kerabat dan beberapa LSM lainnya.

Hugua bersyukur atas terlaksananya agenda buka puasa bersama masyarakat, karena berbagai kesibukan yang dijalani, namun dengan momen buka puasa bersama dapat mempererat kembali silaturahmi.

Baca Juga: Begini Pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 di Sulawesi Tenggara

"Buka puasa ini tentunya menumbuhkan lagi jiwa ukhuwah Islamiyyah, kekerabatan saya selama lima tahun ini sudah saya sibuk di lapangan jadi kesempatan ketemu kurang. Jadi kali ini untuk buka puasa bersama," kata Hugua.

Buka bersama disambut antusias dari masyarakat, tokoh dan LSM. Foto: Erni Yanti/Telisik

 

Hugua juga menyampaikan, buka puasa bersama ini tentu baginya sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan para konstituen selama lima tahun terakhir sebagai anggota DPR RI.

Hugua juga berterimakasih atas dukungan masyarakat selama 5 tahun terakhir sehingga bisa melaksanakan amanahnya.

Baca Juga: Honorer Masa Pengabdian 5 Tahun Bakal Diangkat jadi PPPK

Salah seorang masyarakat yang turut menghadiri kegiatan buka bersama, Aisya menyampaikan kesyukuran bisa bersilaturahmi kembali dengan Hugua selaku anggota DPR RI.

"Hal seperti ini tentunya kembali mempererat silaturahmi kita, apalagi pak Hugua kemarin sibuk dengan tanggung jawab di DPR RI," kata Aisyah. (B-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga