Bukan Cuma Inara, Ini Deretan Artis Wanita yang Putuskan Lepas Cadar

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 10 Juni 2023
0 dilihat
Bukan Cuma Inara, Ini Deretan Artis Wanita yang Putuskan Lepas Cadar
Inara Rusli, mantan istri Virgoun putuskan lepas cadar setelah bercerai. Tak hanya Inara, beberapa artis wanita lain rupanya pernah lakukan hal serupa. Foto: Viva.co.id

" Inara Rusli hebohkan jagat maya setelah memutukan untuk membuka cadarnya usai cerai dari sang suami, Virgoun. Inara beralasan keputusannya tersebut demi mencari nafkah dan menghidupi anak-anak "

KENDARI, TELISIK.ID - Inara Rusli hebohkan jagat maya setelah memutukan untuk membuka cadarnya usai cerai dari sang suami, Virgoun. Inara beralasan keputusannya tersebut demi mencari nafkah dan menghidupi anak-anak.

Dilansir dari Viva.co.id dan Liputan6.com, selain Inara ada beberapa artis Indonesia yang sempat bercadar namun memilih untuk tidak menggunakan cadar lagi. Berikut ulasan selengkapnya:

1. Nadzira Shafa

Nadhira Shafa adalah seorang perempuan yang sempat menikah dengan Ameer Azzikra. Dia juga sempat mengenakan cadar untuk menutupi wajahnya. Namun, setelah Ameer meninggal dunia, Nadhira memilih untuk memperlihatkan wajahnya dan menggeluti dunia fashion.

Baca Juga: Usai Buka Cadar, Penghasilan Inara Rusli Rp 40 Juta Sehari Padahal Dulu Khawatirkan Nafkah Virgoun

2. Serell Nadirah

Perempuan cantik yang bernama Serell Nadirah alias Sherel Thalib itu sempat menggunakan cadar. Namun, istri dari pendakwah kondang Taqy Malik itu saat ini tidak mewajibkan dirinya untuk menutup wajahnya dengan cadar.  

3. Inara Rusli

Inara Rusli saat ini sedang menjadi sorotan lantaran kasus perselingkuhan yang menyeret suaminya, Virgoun. Namun, baru-baru ini Inara Rusli memutuskan untuk melepaskan cadarnya. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena dia ingin mencari pekerjaan untuk menghidupi anak-anaknya.  

4. Anisa Rahma

Anisa Rahma adalah seorang mantan anggota Cherrybele generasi pertama yang saat ini telah hijrah. Dia berhasil mencuri perhatian publik dengan penampilan terbarunya dan bahkan sempat memakai cadar. Namun, tidak berselang lama dia memilih untuk melepasnya.

Baca Juga: Rahasia Cantik Glowing Ala Inara Rusli

5. Larissa Chou

Mantan istri dari Alvin Faiz itu juga beberapa kali sempat mengunggah foto dengan menggunakan cadar. Namun, tidak berselang lama, perempuan keturunan Tionghoa itu memutuskan untuk pamer wajah tanpa cadar.  

6. Shireen Sungkar

Artis sekaligus penyanyi satu ini juga pernah mencoba untuk menggunakan cadar yang menutupi wajahnya. Meski sudah banjir doa dan pujian, istri Teuku Wisnu itu lebih memilih untuk menutup aurat memakai gamis dan hijab syar’i tanpa cadar. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga