adplus-dvertising

Buton Siap Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Porprov Tahun 2022

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Selasa, 22 September 2020
1063 dilihat
Buton Siap Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Porprov Tahun 2022
Bupati Buton, La Bakry (kanan ketiga) bersama pengurus KONI Buton. Foto: Iradat Kurniawan/Telisik

" Kabupaten Buton siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov tahun 2022. Dan Pemda Buton telah mempersiapkan lahan untuk pembangunan stadion. "

BUTON, TELISIK.ID - Pelaksana tugas (Plt) Ketua KONI Buton, La Ode Syamsir Siri menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemda Buton yang sudah membantu kepengurusan KONI Buton dan berkeinginan agar pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) 2022 dilaksanakan di Kabupaten Buton.

Hal demikian ia sampaikan dalam musyawarah olahraga kabupaten luar biasa (Musorkablun) guna mengadakan pemilihan Ketua Umum dan pengurus KONI Buton.

"Kabupaten Buton siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov tahun 2022. Dan Pemda Buton telah mempersiapkan lahan untuk pembangunan stadion," ucap Syamsir Siri Ikrami, Selasa (22/9/2020).


Sedangkan, Bupati Buton La Bakry MSi yang membuka langsung acara itu juga berharap agar pelaksanaan Porprov Sultra pada tahun 2022 mendatang dilaksanakan di Kabupaten Buton.

Baca juga: Kabar Duka, Kadis Pertanian Bombana Tutup Usia

"Harapan kami kepada Pengurus KONI Provinsi agar pelaksanaan Porprov dapat diselenggarakan di Buton," harap La Bakry.

"Kita juga berharap nantinya para Atlet Buton yang akan bertanding bisa merekrut orang Buton itu sendiri, jangan datangkan Atlet dari luar daerah," tutupnya.

Selanjutnya dari hasil musyawarah yang terpilih jadi Menjadi Ketua KONI Kabupaten  Buton adalah La Ode Syamsir Siri Ikrami yang sebelumnya adalah Plt Ketua KONI Buton.

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga