Catat, Ini Lima Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Maret 2021

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 19 Februari 2021
0 dilihat
Catat, Ini Lima Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Maret 2021
Oh Master, salah satu Drama Korea yang akan tayang Maret 2021. Foto: Tangkapan Layar trailler

" Kegiatan di rumah tentu bakal lebih seru jika ditemani dengan tontonan segar dan menarik. "

KENDARI, TELISIK.ID - Masa pandemi COVID-19 memang mengharuskan kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja.

Kegiatan di rumah tentu bakal lebih seru jika ditemani dengan tontonan segar dan menarik. Berikut Telisik.id merangkum lima Drama Korea yang bakal tayang di bulan Maret 2021 dilansir dari idntimes.com.

1. Joseon Exorcits

Drama ini menceritakan tentang pembalasan dendam oleh roh-roh jahat yang selama ini disegel oleh Raja Taejong (Kam Woo Sung). Dahulu roh-roh jahat ini adalah orang-orang yang dikorbankan oleh Raja Taejo yang merupakan ayah dari Raja Taejong untuk mendirikan Dinasti Joseon.

Raja Taejong merasa bersalah atas terjadinya pertumpahan darah itu dan kini Raja Taejong bersama kedua Putranya Pangeran Chung Nyeong (Jang Dong Yoon) dan Putra Mahkota Yang Nyeong (Park Sung Hoon) akan berperang melawan roh-roh jahat yang berusaha menguasai bangsa itu.

Drama Korea ini rencananya akan ditayangkan pada 15 Maret 2021 mendatang.

2. Oh! Master

Drama bergenre komedi romantis ini berkisah tentang seorang penulis drama thriller bernama Han Bi Soo yang diperankan oleh Lee Min Ki. Dengan alasan tertentu ia memilih untuk tidak menjalin hubungan percintaan dengan siapapun.

Baca juga: Intip Fashion Mewah Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta, Tasnya Senilai Harga Motor

Suatu ketika Han Bi Soo ditakdirkan bertemu dengan seorang wanita yang mempunyai julukan ratu drama komedi romantis bernama Nana yang diperankan oleh Oh Ju In. Berbeda dengan Han Bi Soo, Nana justru ditakdirkan tidak bisa menjalin hubungan dengan siapapun.

Kira-kira apa yang akan terjadi, ya ketika mereka bertemu? Jangan sampai lewatkan drama keren ini.

3. Snowdrop

Drama yang bercerita tentang kisah yang terjadi pada tahun 1987 ini diperankan oleh Jung Hae In sebagai Im Soo Ho yang merupakan seorang mahasiswa di salah satu universitas terkenal.

Suatu ketika ia bertemu dengan Eun Young Cho yang diperankan oleh Jisoo Blackpink di asrama wanita dalam keadaan terluka. Mengira bahwa Im Soo Ho adalah atlet yang sedang butuh bantuan akhirnya Eun Young Cho memutuskan untuk menyembunyikannya di asrama itu dan merawatnya.

Apa yang akan terjadi jika Eun Young Cho mengetahui bahwa selama ini ia menyembunyikan Im Soo Ho yang ternyata adalah seorang mata-mata? Tonton kisah menarik mereka ini yang direncanakan akan tayang Maret mendatang ya.

4. Mouse

Drama yang satu ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pencinta K-drama. Pasalnya kisah yang diangkat dalam drama ini penuh dengan misteri dan misi yang harus dipecahkan. Bercerita tentang seorang polisi yang menjunjung tinggi keadilan hukum di negaranya, diperankan oleh Lee Seung Gi sebagai Jung Ba Reum. Ia ditakdirkan bertemu dengan pembunuh berantai yang meresahkan masyarakat, pertemuan itu menjadikan kehidupan Jung Ba Reum berubah drastis.

Baca juga: Kurang Diminati, Apple Rencana Luncurkan iPhone 13 Mini

Dalam drama ini ia akan bertemu juga dengan Goo Moo Chi yang diperankan oleh Lee Hee Joon. Ia adalah seorang detektif wanita yang juga mempunyai misi balas dendam kepada pelaku yang telah membunuh kedua orangtuanya di masa lalu.

Nantikan kisah mereka yang direncanakan akan tayang pada awal Maret 2021.

5. Deluxe Taxi

Bercerita tentang seorang sopir taxi misterius yang diperankan oleh Lee Je Hoon sebagai Kim Do Gi, ia mempunyai misi untuk membalas dendam korban yang tidak mendapat keadilan hukum dengan menggunakan layanan taxi ini sebagai jembatannya.

Pekerjaan yang sebelumnya sebagai Petugas Pasukan Khusus menjadikan Kim Do Gi seorang sopir taxi yang sangat handal, baik dari segi kemampuan menggunakan instingnya maupun dari segi kepiawaiannya dalam memanfaatkan ilmu bela diri yang ia pelajari.

Ditemani oleh aktris Esom berperan sebagai Kang Ha Na yang merupakan seorang jaksa penutut yang sangat menjunjung tinggi keadilan menjadikan drama ini semakin menarik.

Itulah lima drama Korea yang siap mengguncang hari-hari kamu. Mana nih yang paling kamu tunggu? (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga