Cinta Inara Rusli Tolak Pengusaha Kaya Demi Virgoun saat Miskin, Dibalas Perselingkuhan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 27 April 2023
0 dilihat
Cinta Inara Rusli Tolak Pengusaha Kaya Demi Virgoun saat Miskin, Dibalas Perselingkuhan
Rumah tangga penyanyi Virgoun dan Inara Rusli tengah dilanda isu tak sedap. Secara mengejutkan, Inara Rusli mengungkap adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Virgoun Tambunan. Foto: Instagram

" Rumah tangga penyanyi Virgoun dan Inara Rusli tengah dilanda isu tak sedap. Secara mengejutkan, Inara Rusli mengungkap adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Virgoun Tambunan "

JAKARTA, TELISIK.ID - Rumah tangga penyanyi Virgoun dan Inara Rusli tengah dilanda isu tak sedap. Secara mengejutkan, Inara Rusli mengungkap adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Virgoun Tambunan.

Inara mengunggah berbagai tangkapan layar dan potret yang menunjukkan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun. Lalu bagaimana perjalanan cinta keduanya?

Melansir Kumparan.com, kisah cerita cinta Virgoun dengan Inara Rusli berawal dari pertemuan keduanya di sebuah acara di Jakarta. Ketika itu, Inara Rusli sedang manggung bersama girlband-nya, Bexxa, saat mengisi acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta.

Baca Juga: Fakta Terbaru Kasus Mario Dandy, Susun Rencana Penganiayaan Sadis hingga Perselingkuhan

Pertemuan keduanya tak hanya sekali, mereka juga pernah bertemu dalam sebuah program musik di salah satu stasiun televisi.

Dalam video bersama Onadio Leonardo, Virgoun mengaku bahwa dirinya baru bisa berbicara dengan Inara Rusli di acara tersebut.

"Gue ketemu (Inara) di Dahsyat waktu itu, pertama di RCTI, yang satu ketemu ulang tahun Jakarta di Monas. Yang benar-benar bisa ngobrol pagi-pagi tuh di Dahsyat, bercanda-canda saja," kata Virgoun dalam podcash tersebut dilansir Lomboksinder.com

Virgoun juga menceritakan kejadian-kejadian lucu saat mengejar Inara Rusli. Saat itu, Virgoun sempat mengajak Inara ke Dunia Fantasi dalam rangka PDKT alias pendekatan.

Celakanha usaha itu justru membuat Inara Rusli ilfeel. Namun hal ini justru membuat Virgoun merasa semakin semangat mengejar Inara Rusli.

"Sampai bini gue keki (tidak senang), 'Lu ajakin nge- date ke Dufan'. Maksudnya gue nggak mau terlalu modus ya, penginnya asyik . Akhirnya makin lama dekat, keluarga mulai tahu," ungkap Virgoun, masih di Cannal Youtube Onadio Leonardo.

Benar saja, setelah pertemuan tersebut, hubungan mereka pun kian dekat, sampai akhirnya Virgoun memberanikan diri untuk mengungkapkan isi hatinya kepada Inara Rusli.

Merasa saling cocok, Inara Rusli pun akhirnya memutuskan berpacaran dengan Virgoun.

Banyak yang simpati dengan kegigihan Virgoun mengejar cinta Irana Rusli. Sampai dirinya rela berpindah agama demi meminang Inara Rusli.

Sebelum menikah dengan Inara Rusli, Virgoun memantapkan diri untuk menjadi seorang mualaf. Namun dia mengaku, ketertarikannya memeluk Agama Islam berawal saat dirinya sering berbicara bersama kakak Inara, jadi bukan semata-mata karena ingin menikahi Inara Rusli.

Virgoun akhirnya memutuskan memeluk Agama Islam, pada tahun 2013 silam. Sekali lagi Virgoun menegaskan jika dirinya menjadi mualaf bukan karena ingin menikahi Inara Rusli, tapi karena dirinya sudah lama mempelajari agama Islam.

Setelah hampir dua tahun, Virgoun akhirnya mantap untuk menikahi Inara Rusli. Dia dan Inara Rusli menikah pada tanggal 14 Desember 2014.

Kebahagiaan yang dirasakan Virgoun dan Inara semakin bertambah ketika mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Starla Rhea Idola Virgoun yang lahir pada 20 Mei 2015.

Bukan itu saja, selang empat tahun, Virgoun dan Inara Rusli dikaruniai anak kedua bernama Faithlee As Syair Virgoun yang lahir pada 24 Januari 2019. Kemudian, pada tanggal 29 Maret 2020, mereka kembali dikaruniai anak ketiga yang bernama Terang Sharique Virgoun.

Namun ada kejadian yang tak pernah diungkap ke publik soal kisah ujian perjalanan pernikahan yang dilalui oleh Virgoun dan Inara Rusli. Ternyata ada masa dimana rumah tangga mereka mengalami krisis ekonomi yang luar biasa. Saat itu, ada seorang pengusaha kaya yang sudah memiliki istri datang merayu Inara Rusli.

Awalnya, Inara Rusli tidak curiga saat pria itu bertemu dengannya. Inara pun hanya berpikir bahwa laki-laki itu ingin berteman dengannya. Namun, pria itu terus menghubunginya melalui chat.

Baca Juga: Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum Polisi Dikeluhkan Pelapor Berbelit-belit

Syukurnya, kekayaan yang dimiliki oleh pria itu ternyata tidak menggoda Inara sama sekali, meskipun rumah tangganya dengan Virgoun sedang mengalami krisis keuangan.

Konon pengusaha itu kerap mengirimkan pesan, namun Inara Rusli tidak menggubrisnya sama sekali. Istri Virgoun ini lebih memilih mendekatkan dirinya pada Tuhan.

Tapi semua itu kini tidak ada artinya. Semua cinta kesetiaan dan pengorbanan Inara Rusli dibalas Virgoun dengan perselingkuhan seperti yang diungkap Inara Rusli di akun Instagramnya baru-baru ini. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga