Daftar 10 Nama Cawapres untuk Ganjar Pranowo di Tangan Megawati

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 30 April 2023
0 dilihat
Daftar 10 Nama Cawapres untuk Ganjar Pranowo di Tangan Megawati
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri mengklaim banyak yang ingin mendampingi Ganjar Pranowo sebagai calon cawapres di Pilpres 2024. Foto: Beritasatu

" Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengklaim banyak yang ingin mendampingi Ganjar Pranowo sebagai calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024 "

JAKARTA, TELISIK.ID - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengklaim banyak yang ingin mendampingi Ganjar Pranowo sebagai calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024.

Megawati mengaku sudah memegang sedikitnya ada 10 daftar nama yang ingin menjadi cawapres Ganjar. Meski demikian, dia mengaku tak ingin terburu-buru memilih.

Menurutnya, pemilihan cawapres harus dipikirkan secara matang. Dia akan mempertimbangkan nama-nama yang masuk.

Baca Juga: Elite PPP Bertemu Megawati Sodorkan Nama Cawapres, Ganjar Pranowo Senyum Lebar

"Banyak, kok, saya sudah punya di sini. Berapa tuh, 10 apa. Lebih. Ya, nanti kan mengerucut sendiri," ucap Megawati dilansir dari CNNIndonesia.com.

Megawati juga mengkritisi hasil lembaga survei di Indonesia. Ia mengatakan perlu diklarifikasi hasil survei itu benar adanya atau tidak.

Baca Juga: KPU Buka Penyebab Kota Kendari Tak Capai 40 Kursi Anggota DPRD di Pemilu 2024

"Buktinya saja hayo, sebelum Pak Ganjar saya umumkan, masing-masing, pokoknya, ini nanti semua bilang, ini gimana sih ya. Tolong dong, ini survei ini boleh dong saya kritisi. Yang namanya survei, saya ini dulu belajar statistik loh. Jadi, saya tahu loh sebenarnya beneran survei apa enggak," tutur Meg dilansir dari detik.com.

"Loh iya loh, orang satu dua itu. Opo yo gratisan itu nek di survei itu. Mana ada survei yang gratis. Jadi tolong deh buat pembelajaran untuk masyarakat Indonesia," imbuhnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga