Diduga Mengantuk, Pengemudi Mobil Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Buton

Febriyani, telisik indonesia
Sabtu, 21 September 2024
0 dilihat
Diduga Mengantuk, Pengemudi Mobil Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Buton
Sebuah mobil Daihatsu Ferosa menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas. Foto: Ist

" Seorang pengendara mobil Daihatsu Ferosa, NR (37), diduga mengantuk saat berkendara dan melaju melawan arah, menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh LA, seorang pengawas di SMAN 1 Wolowa "

BUTON, TELISIK.ID – Seorang pengendara mobil Daihatsu Ferosa, NR (37), diduga mengantuk saat berkendara dan melaju melawan arah, menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh LA, seorang pengawas di SMAN 1 Wolowa.

Kecelakaan tragis ini terjadi di depan Masjid Wasaga, Kelurahan Wasaga, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, pada Sabtu (21/9/2024).

Kanit Laka Polres Buton, Bripka Nurdin, mengungkapkan bahwa insiden berlangsung sekitar pukul 12.30 WITA. Mobil Daihatsu Ferosa yang dikemudikan NR sedang melaju dari arah Lasalimu menuju Baubau, ketika tiba-tiba mengambil jalur kanan dan menabrak sepeda motor yang sedang melaju ke arah Bungi, Kecamatan Wolowa.

Baca Juga: Bawaslu Muna Barat Ingatkan KPU Jeli Memastikan Data Pemilih

Baca Juga: KPU Muna Barat Siapkan Pengundian Nomor Urut Bapaslon Bupati - Wakil Bupati

“Dugaan awal menyebutkan bahwa pengemudi mobil mengantuk, sehingga mengambil jalur yang salah dan akhirnya menabrak motor di depannya. Akibat kecelakaan ini, pengendara motor meninggal di tempat kejadian,” jelas Nurdin.

Setelah insiden, NR telah diamankan oleh Polres Buton untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, di lokasi kejadian, warga setempat tampak berkumpul menyaksikan situasi tersebut. Kondisi mobil Daihatsu Ferosa mengalami kerusakan parah pada bagian depan, sementara sepeda motor yang ditabrak hancur dan terjepit di bawah mobil.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi para pengendara untuk selalu menjaga kewaspadaan saat berkendara, terutama ketika merasa lelah atau mengantuk. (C)

Penulis: Febriyani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga