Diperiksa 8 Jam dengan 35 Pertanyaan Sulkarnain Hanya Senyum-senyum Keluar Kejati

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Kamis, 16 Maret 2023
0 dilihat
Diperiksa 8 Jam dengan 35 Pertanyaan Sulkarnain Hanya Senyum-senyum Keluar Kejati
Sulkarnain Kadir usai diperiksa sebagai saksi di Kejati Sulawesi Tenggara. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Pasca pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan gratifikasi atau penyuapan yang dilakukan oleh PT Midi Utama Indonesia, eks Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengaku lelah hingga tak memberi komentar kepada awak media ketika dicerca pertanyaan "

KENDARI, TELISIK.ID - Pasca pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan gratifikasi atau penyuapan yang dilakukan oleh PT Midi Utama Indonesia, eks Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengaku lelah hingga tak memberi komentar kepada awak media ketika dicerca pertanyaan.

Setelah 8 jam dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Sulkarnain Kadir belum juga keluar dari gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati), namun awak media terus menanti Sulkarnain Kadir untuk tampil dan memberikan komentar terkait pemeriksaan terhadap dirinya sebagai saksi.

Dari keterangan Kasi Penkum Kejati Sulawesi Tenggara, Dody mengungkapkan  18.30 Wita, pemeriksaan Sulkarnain Kadir telah usai.

Baca Juga: Pemeriksaan Mantan Wali Kota Kendari Dilanjutkan Pekan Depan, Ini Status Sulkarnain Kadir

"Jadi pemeriksaan SK telah selesai tadi dan diberi pertanyaan sebanyak 35 pertanyaan dan akan dilakukan pemeriksaan ulang pada 27 Maret depan," ungkap Dody.

Namun hingga pukul 19.15 Wita, Sulkarnain belum juga terlihat keluar dari gedung Kejaksaan Tinggi, setelah beberapa lama, dengan pengawalan ketat oleh orang dekatnya, Sulkarnain keluar dari gedung Kejati, sementara itu sebuah mobil mewah berwarna putih sejak satu jam lalu telah stadby di pelataran Kejati.

Baca Juga: Video: Sulkarnain Kadir Masih Diperiksa Kejati Sulawesi Tenggara

Dengan aura wajah penuh senyum, Sulkarnain tak memberi komentar sepatah katapun di saat sejumlah media mencerca pertanyaan terkait akan pemeriksaan dirinya sebagai saksi.

Dengan langkah yang sigap, Sulkarnain Kadir langsung masuk ke mobil minibus mewah berwarna putih, dan langsung tancap gas. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga